Tak Kapok Bikin Ayu Ting Ting Hamil Duluan, Enji Ultah di Ranjang Bareng Pacar Cantik Banjir Kecaman
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Enji yang merupakan mantan suami Ayu Ting Ting kembali terciduk bersama seorang wanita cantik. Keduanya tampak mesra saat merayakan ulang tahun di kamar hingga ditegur soal hamil di luar nikah.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali disorot soal perseteruannya dengan Nagita Slavina. Meski beberapa kali menyangkal, dua artis cantik itu nyatanya tak pernah bertegur sapa sejak isu Ayu dan Raffi Ahmad mencuat.

Ayu bahkan jarang hadir di acara para artis setelah ramai isu pelakor. Beda dengan Nagita alias Gigi yang tampak asyik menikmati kehidupannya dan tampil cantik bareng para artis berkelas mulai dari Luna Maya hingga Zaskia Sungkar.


Kini, isu panas soal Ayu dan Nagita kembali disorot setelah Ayah Rozak diduga melontarkan sindiran. Sebelumnya beredar video ketika Ayah Rozak dan Ayu kompak menyindir Gigi.

Namun disaat Ayu masih berurusan dengan "perang dingin" melawan Gigi, mantan suaminya justru sudah move on dari masa lalu. Setelah cerai kedua kalinya, Enji kembali terciduk dengan wanita cantik.

Ia malah baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-31 bersama sang wanita itu. Tampak dalam salah satu foto, keduanya duduk di ranjang dengan latar belakang hiasan balon ulang tahun.

Enji Mantan Suami Ayu Ting Ting Bareng Pacar Baru

Sumber: Instagram

Enji tampak menebar senyum sumringah. Begitu juga dengan sosok wanita cantik yang ada di dekat Enji. "Makasih sayang," kata ayah dari Bilqis itu.

Sejauh ini, identitas sang wanita belum terkuak. Sayangnya netter malah meledek kelakuan Enji yang sekamar bareng sang wanita. Enji kembali diingatkan soal dulunya pernah menghamili Ayu sebelum resmi menikah. Bukan cuma Ayu, Enji kabarnya juga menghamili wanita lain bernama Disya Rosa. 

"Jgn maen dikamar mlu.Nanti klo cweknya hamil ditinggal lagi," sindir netter. "Inget anak woy bkn malah sok kek abg," tutur netter.

Sebelumnya, seorang wanita bernama Disya Rosya sempat mengklaim punya hubungan spesial dengan Enji. Sayangnya setelah Disya hamil, Enji dituduh tak mau bertanggung jawab.

"Perlu digarisbawahi, hanya ingin meminta pertanggungjawaban!" ungkap Disya Rosa dalam jumpa pers di 2018. "Dari awal hamil, Enji sudah tahu, sempat ada keadaan dimana dia (Enji) pengin gugurin kandungan saya, tapi saya nolak."

"Saat dua bulan, dia bilang mau tanggung jawab, anaknya yang bikin saya bertahan sampai sekarang. Dia sempat ngajak nikah siri dan nyari rumah," kata Disya. "Setelah itu ngelak dan minta (kandungan) digugurkan. Pada saat itu hamil jalan 4 bulan. Saya menolak mengugurkan karena saya seorang ibu. Taruhannya nyawa juga."

You can share this post!

Related Posts
Loading...