Pengakuan Mengejutkan Baekhyun Bela-Belain Diet Ekstrem Seperti Ini Demi EXO-L
Official JTBC
Selebriti

Baekhyun EXO menceritakan tentang diet ekstrem yang dijalani demi menjaga tubuhnya dalam program spesial Chuseok bertajuk '5 Eccentric Brothers' baru-baru ini.

WowKeren - Baru-baru ini Baekhyun EXO membuat banyak orang terkejut oleh pengakuan tentang metode diet yang dijalaninya. Penyanyi kelahiran 1992 itu menyampaikannya dalam program spesial Chuseok bertajuk "5 Eccentric Brothers".

Dalam program ini, lima anggotanya diberi lima hal untuk diatur berdasarkan daya tahan mereka. Baekhyun menyebut "kedinginan" sebagai hal yang paling tidak tertahankan olehnya, tapi ia masih bisa menahan "kelaparan".


Baekhyun kemudian menceritakan tentang diet ekstrem yang dijalani demi menjaga tubuhnya. Bintang drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu mengaku tidak minum air selama tiga hari.

"Selama konser EXO, untuk menjaga tubuhku, aku tidak minum setetes air pun selama 3 hari," ungkap Baekhyun. Pengalamannya itu digunakan sebagai bukti bahwa ia benar-benar bisa menahan lapar.

Pengakuan Mengejutkan Baekhyun Bela-Belain Diet Ekstrem Demi EXO-L

Source: KStarLive

Pengakuan Baekhyun tentang dietnya telah membuat para penggemar terpana. Namun mereka juga kagum melihat seberapa banyak kerja yang dilakukan Baekhyun demi menunjukkan yang terbaik pada mereka.

"Aku terharu mengetahui kerja keras Baekhyun demi tampil sempurna untuk EXO-L (para penggemar EXO). Tapi aku kaget bagaimana bisa bertahan tanpa minum setetes air selama tiga hari," komentar salah satu penggemar. "Inilah sebabnya kami sangat menyayangi Baekhyun. Dia rela menderita demi menunjukkan yang terbaik untuk kami," tambah penggemar lain. "Semoga Baekhyun sehat dan bisa tampil dengan baik untuk para penggemar," pungkas lainnya.

Sementara itu, Baekhyun masih disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 EXplOration". Ia juga menjadi bagian dari grup SuperM beranggotakan 7 orang yang dijadwalkan akan merilis mini album pertama mereka pada 4 Oktober mendatang.

Baru-baru ini Baekhyun mengungkapkan kalau para member EXO akan memulai rekaman untuk album baru mereka pekan depan. Ia memberikan kode kalau album baru EXO akan dirilis di musim dingin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...