Praktis Tapi Modis, Gaya Santai Irene Red Velvet di Bandara Ini Tuai Pujian
Selebriti

Penampilan Irene di bandara baru-baru ini menjadi sorotan netizen karena gaya berbusana yang praktis tapi modis. Intip seperti apa pilihan fashion member Red Velvet tersebut.

WowKeren - Foto-foto Red Velvet yang bepergian ke lokasi yang dirahasiakan beredar secara online dan menjadi sorotan netizen. Irene paling disorot karena pilihan gaya berbusana yang mengesankan banyak orang.

Dalam foto, Irene mengenakan sweater cokelat dipadu celana panjang hitam. Pemilik nama Bae Joohyun itu menyempurnakan penampilannya dengan sepatu Vans kotak-kotak. Gaya berbusananya begitu praktis tapi modis.


Sepatu slip-on Irene adalah pilihan yang masuk akal karena mudah dikenakan dan dilepas karena tergantung pada tujuan grup. Ia mungkin perlu melepas sepatu untuk melewati keamanan di bandara.

Praktis Tapi Modis, Gaya Irene Red Velvet di Bandara Ini Tuai Pujian

Source: Koreaboo

Karena pesawat cenderung sangat dingin di dalam untuk membuat penumpang nyaman, sweter Irene adalah pilihan yang sempurna untuk membuatnya tetap hangat terlepas dari durasi penerbangan. Selain itu, karena mengenakan celana panjang, ia tidak perlu khawatir menggunakan selimut yang disediakan oleh maskapai. Seperti diketahui, selimut pesawat mungkin tidak selalu bersih.

Terlepas dari pilihan gaya berbusana yang praktis tapi modis, Irene tampak anggun dan halus, seolah-olah ia baru saja keluar dari pemotretan majalah. Tak heran banyak netizen yang memujinya dan ingin mencoba gaya berbusana seperti itu di bandara.

"Wah kita bisa meniru gaya Irene di bandara ini," komentar netizen. "Penampilannya santai, praktis tapi tetap terlihat modis. Kapan-kapan bisa dicoba," tambah netizen lain. "Seharusnya idol-idol K-Pop bergaya seperti Irene di bandara. Tidak menyusahkan tapi tetap terlihat cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...