Kourtney Kardashian Terang-Terangan Ledek Kekayaan Kylie Jenner
Getty Images
Selebriti

Sejak beberapa tahun terakhir, Kylie Jenner memang menyandang predikat sebagai miliarder termuda versi majalah Forbes, dan menjadi anggota keluarga Kardashian terkaya.

WowKeren - Kemampuan Kylie Jenner dalam mengolah bisnis kosmetik yang digelutinya memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan wanita berusia 22 tahun ini menorehkan prestasi atas kepiawaiannya tersebut. Hal ini terbukti ketika nama Kylie ditetapkan sebagai miliarder termuda di dunia.

Namun di balik kesuksesan Kylie, rupanya tak semua anggota keluarganya merasa bangga. Pasalnya belum lama ini, Kourtney Kardashian justru terang-terangan meledek kekayaan adik bungsunya tersebut.


Belum lama ini, Kourtney muncul dalam acara "The Real". Dalam acara ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" tersebut ditanya apakah ia merasakan tekanan dari kekayaan Kylie Jenner. Menariknya, Kourtney pun memberikan jawaban yang cukup mengejutkan.

"Mungkin secara tidak sadar itu membuat kita merasa seperti, 'Kapan (kakayaan) itu cukup?'" tutur sulung Kardashian ini dilansir E!News pada Selasa (17/9).

"Dan itu adalah hal yang selalu aku pikirkan pada diriku sendiri, kapan itu cukup karena aku tidak suka melewatkan hal-hal tertentu seperti mengerjakan PR anak-anakku atau kegiatan setelah sekolah lainnya untuk hal-hal berbeda seperti itu," lanjutnya.

Di sisi lain, sebelumnya Kylie sendiri memang pernah menyebut kalau statusnya sebagai miliarder membuat anggota keluarganya sering meledeknya. Hal ini diungkapkan oleh ibu satu anak tersebut dalam acara "The Ellen DeGeneres Show" yang dipandu oleh Ellen DeGeneres.

Saat Ellen bertanya, "Apakah keluargamu menyebutmu 'Kylie Billionaire Jenner'? Apakah mereka menuntutmu banyak hal?", Kylie dengan santai menjawab bahwa kadang status miliardernya membuat keluarganya mengaitkan segala sesuatu tentangnya dengan uang.

"Saat kita akan liburan, orang-orang akan berkata, 'Kylie? Kau akan membayarkan (liburan) itu kan?' dan aku santai saja. Itu hanya bentuk ungkapan sayang dari keluarga," jelas Kylie.

You can share this post!

Related Posts
Loading...