Manisnya Kim Wooseok Rangkul Son Dongpyo X1 Saat Grogi Gara-Gara Dikerumuni Fans di Bandara
Selebriti

Menanggapi sikap manis cowok kelahiran 1996 tersebut pun, penggemar merespons dengan komentar hangat. Banyak dari mereka yang berterima kasih pada kepedulian yang dimiliki oleh Kim Wooseok.

WowKeren - X1 baru-baru ini pada 18 September terlihat di Bandara Internasional Incheon. Mereka dilaporkan akan berangkat ke Sapporo, Jepang untuk mengisi sebuah acara.

Tak disangka, begitu anggota X1 keluar dari mobil, mereka bertemu dengan penggemar dan reporter yang ada di sana untuk melihat lebih dekat para personel. Bahkan mereka pun kerap dikerubungi fans yang memaksa untuk mendekat, member X1 yang notabennya baru debut pun tampak gugup dan canggung.

Misalnya saja Son Dongpyo, ia tampak sangat gugup ketika berjalan mendekati kerumunan. Kim Wooseok yang peka pun langsung merangkul dan berjalan beriringan. Alhasil, Son Dongpyo dengan berani berhasil masuk ke kerumunan. Sementara Kim Wooseok membuktikan kepada penggemar dan wartawan bahwa X1 saling mendukung satu sama lain.

Menanggapi sikap manis cowok kelahiran 1996 tersebut pun, penggemar merespons dengan komentar hangat. Banyak dari mereka yang berterima kasih pada kepedulian yang dimiliki oleh Wooseok.


Son Dongpyo gugup

Koreaboo

"Terima kasih banyak telah menjaga Dongpyo,'' komentar salah satu netter. "Kim Wooseok sangat percaya dan dapat diandalkan,'' tulis netter lainnya.

Sementara itu, X1 menjadi artis K-Pop pertama yang menjual lebih dari 520.000 kopi album debut mereka di minggu pertama. Sejak debut mereka dua minggu lalu, grup ini telah berpromosi secara terus menerus dan akan melanjutkan aktivitas mereka setelah liburan selama liburan Chuseok.

Rekor sebelumnya dibuat oleh mantan anggota Wanna One, Kang Daniel yang tercatat berhasil menjual sebanyak 466.000 keping album debutnya "Color on Me" terjual di minggu pertama. "Quantum Leap" juga merupakan album idol K-pop terlaris ke-7 untuk penjualan minggu pertama menurut catatan Hanteo Chart.

Selain itu, X1 juga berhasil meraih kemenangan pertama mereka hanya dalam kurun waktu lima hari sejak mereka debut. X1 berhasil memecahkan rekor pendahulunya, Winner (II) yang meraih kemenangan pertamanya dengan lagu "Color Ring" di program '‘M! Countdown'’ pada tahun 2014.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts