Tanggapan Baekhyun EXO Kepada Fans yang Suruh Ia Pakai Bahasa Inggris Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Postingan Baekhyun serta balasannya kepada seorang fans di Twitter ini pun menjadi bahan pembicaraan serta mengundang komentar dari para netter di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Baekhyun EXO saat ini disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #5 - EXplOration" serta persiapan debut SuperM. Sebagai main vocalist di grupnya, penyanyi kelahiran 1992 tersebut juga rutin berlatih vokal.

Meski sibuk, Baekhyun selalu menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para penggemar di media sosial. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu kerap menjawab tweet-tweet penggemar saat ia sedang online di Twitter.

Belum lama ini, Baekhyun membagikan postingan berupa klip pendek di Twitter di mana ia mengenakan jubah mandi. "Aku rasa aku akan mimpi indah! Karena ada begitu banyak orang yang mencintaiku! Hehe, aku menantikan cinta kalian. Kenapa cuma aku yang menantikannya... Selamat malam...hehe," tulis Baekhyun.

Tweet ini dibalas seorang fans yang menulis, "Aku memakai Google Terjemahan sekarang untuk bicara denganmu. Aku kesulitan. Aku tidak bisa memahami apapun. Aku sangat sedih." Tweet ini dibalas Baekhyun dengan, "I love you".


Tanggapan Baekhyun EXO Fans yang Suruh Ia Pakai Bahasa Inggris Jadi Sorotan

Pann

Postingan Baekhyun serta balasannya kepada fans ini pun menjadi bahan pembicaraan para netter di situs komunitas online Pann. Beberapa dari mereka mengkritik fans internasional yang terkesan memaksa idol untuk menggunakan bahasa Inggris.

"Serius, kenapa para i-kecoak selalu ingin orang-orang dari negara kita untuk menggunakan bahasa mereka? Aku benar-benar nggak mengerti. Kalau kau suka mereka, maka bukankah seharusnya kau yang mempelajari bahasa kami?" komentar netter.

"Baekhyun manis banget," kata netter lainnya. "Ini hampir seperti iklan untuk Google Terjemahan. Terjemahannya sangat bagus," ujar netter. "Baekhyun, aku juga pakai Google Terjemahan. Aku juga, aku ingin kau bilang, 'I love you'," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait