Postingan Lawas Kim Soo Hyun Jadi Sorotan, Punya Sejarah Gelap?
Woman Sense
Selebriti

Postingan lama Kim Soo Hyun di media sosial yang diunggah pada 15 Agustus 2008 di mana ia baru terjun ke dunia hiburan menjadi sorotan para netter di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti postingan lama Kim Soo Hyun di media sosial. Postingan tersebut diunggah pada 15 Agustus 2008 di mana ia baru terjun ke dunia hiburan. Berikut ini isi postingan Kim Soo Hyun:

"Aku ingin kau sedih karena aku, kau harus merasa sekarat dan kau juga harus sangat menyesal. Kau harus memikirkanku saja tidak peduli siapa yang sedang kau pandang. Lebih jauh, kau tidak boleh curiga padaku. Kau tidak boleh ikut campur urusanku, karena aku lelah, aku juga jago mengumpat.


"Tapi saat aku membutuhkanmu, kau harus ada, karena aku butuh perhatian. Kau harus langsung membaca situasi, karena aku orangnya pemarah. Kalau kau menyalahkanku, kau mati. Ah...sana ambilkan aku obat karena aku orang yang sering sakit. Aku menderita aritmia dan memiliki takikardia supraventrikular paroksismal, jadi aku juga perlu menjalani operasi.

"Baik, sekarang cobalah mencintaiku. Kalau kau tidak bisa, buang saja aku dengan kejam. Aku akan menunjukkan padamu betapa pedih tangisanku."

Postingan Lawas Kim Soo Hyun Jadi Sorotan, Punya Sejarah Gelap?

Pann

Postingan ini tentu saja menjadi perhatian para netter. Melihat apa yang ditulis Kim Soo Hyun, netter ikut bersimpati dengan aktor kelahiran 1988 tersebut.

"Tapi saat itu, Kim Soo Hyun ikut ujian masuk perguruan tinggi empat kali, jadi dia tidak salah saat dia bilang dia terluka," komentar netter. "Sejarah gelap," kata netter lainnya.

"Saat itu, dia sedang mengikuti ujian masuk perguruan tinggi dan dia juga menjalani operasi jantung jadi itu pasti masa-masa sulit baginya," ujar netter yang lain. "Kenapa dia seperti itu?" komentar lainnya.

"Hahaha. Itulah kenapa dulu panggilan Kim Soo Hyun adalah pintu bolak-balik. Banyak orang yang masuk fandomnya tapi banyak juga orang yang meninggalkan fandom karena dia punya banyak kisah gelap. Hidupnya seperti drama, jadi orang bilang inilah bagaimana dia bisa jadi aktor yang baik dan mereka bisa dengan mudah melupakan masa lalunya karena dia tampan," tambah netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...