8 Tahun Berumah Tangga, Adelia Istri Pasha Belajar Kesetiaan dari Eyang Habibie
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha dan Adelia telah menjalani kehidupan rumah tangga selama lebih dari 8 tahun. Untuk mengungkapkan rasa cintanya, Adelia mengutip perkataan almarhum BJ Habibie.

WowKeren - Pasha dan Adelia Wilhelmina telah menjalani kehidupan rumah tangga selama lebih dari 8 tahun. Sebelum menikahi Adelia, Pasha pernah berumah tangga dengan Okie Agustina selama 5 tahun dan dianugerahi 3 buah hati. Sedangkan pernikahan Pasha dan Adelia dikaruniai 4 anak.

Baru-baru ini, Adelia membagikan fotonya bersama Pasha di tengah hamparan setuju. Dalam caption, Adelia mengungkapkan rasa cintanya pada Pasha. Tulisan Adelia tersebut rupanya dikutip dari perkataan mendiang BJ Habibie yang mengajarkan mereka arti kesetiaan.


"Masa lalu saya adalah milik saya. Masa lalu kamu adalah milik kamu. Tapi masa depan adalah milik kita," tulis Adelia pada Selasa (17/9). "Tak perlu orang yang sempurna. Cukup temukan orang yang sellau membuatmu bahagia damn membuatmu lebih berarti dari siapapun."

"Kekurangan terhadap pasangan menjadi sesuatu yang membuat hubungan seharusnya lebih melengkapi," lanjut Adelia. "Cinta itu keikhlasan... Didalamnya tidak pernah mengenal paksaan ataupun pelampiasan..."

"Cinta adalah....ketika kebahagiaan orang lain,lebih penting dari kebahagiaan Diri sendiri," pungkasnya. "By eyang bj habibie yang slalu mengajarkan arti kesetiaan...."

Merespon unggahan tersebut, Pasha terlihat menuliskan kerinduannya untuk sang istri. Warganet pun dibuat baper oleh kemesraan Pasha dan Adelia, serta lantas mendoakan keduanya selalu langgeng hingga akhir hayat.

"Kangen ibu," komentar Pasha. "Langgeng smpai kakek nenek," tulis akun @v***eftia23. "Couple goalsss," sahut akun @i***annisafaradila.

"Until jannah kesayangan @adeliapasha n @pashaungu_vm," balas akun @s***strhi_2212. "Mantap a @pashaungu_vm , semoga Allah selalu memberi keberkahan kpd aa dan keluarga, Aamiin," komentar akun @p***du_miraldy. "Happy skalii kayaknya nih aa @pashaungu_vm sama teh @adeliapasha," tulis akun @a***vm.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts