RM BTS dan Irene Red Velvet Disebut Bakal Jadi Idol Tersukses
Selebriti

Para ahli fisiognomi (ilmu pembacaan karakter seseorang lewat wajah) dan melakukan survei dan memilih idol cowok dan cewek yang mereka yakini akan sukses besar.

WowKeren - Baru-baru ini dilakukan voting dengan sasaran para ahli fisiognomi (ilmu pembacaan karakter seseorang lewat wajah). Mereka memilih idol cowok dan cewek yang mereka yakini akan sukses jika dilihat dari ilmu fisiognomi.

Hasil dari survei tersebut menjadi topik pembicaraan seru para netter di situs komunitas online. Hasilnya, RM (Rap Monster) Bangtan Boys serta Irene Red Velvet menempati posisi pertama.

Berdasarkan ilmu fisiognomi, RM diramal bakal sukses besar dan bahkan mampu menjadi CEO Big Hit Entertainment. Sedang untuk Irene, ahli fisiognomi berkomentar, "Bahkan walau dia cuma bernapas, dia akan sukses."


RM BTS dan Irene Red Velvet Disebut Bakal Jadi Idol Tersukses

Pann

Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta mengundang komentar dari para netter. Tak sedikit dari mereka yang setuju dengan isi postingan.

"Serius, RM akan sukses dan terkenal walaupun dia nggak debut sebagai idol," komentar netter. "Serius, jangan datang ke sini dan mengejek visual mereka. Ini bukan ranking tentang siapa yang tampan atau jelek. Ini tentang fisiognomi," kata netter lainnya.

"Aku tahu RM akan ada di tempat pertama. Seperti yang mereka katakan, dia cocok jadi bangsawan atau semacamnya," ujar netter. "Aku benar-benar nggak berpikir RM punya wajah tampan tapi akhir-akhir ini aku menganggapnya keren. Dia punya tubuh yang bagus, cerdas dan kepribadiannya juga manis. Secara keseluruhan dia orang yang keren. Dia punya aura seperti itu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait