Semangat Ngiklan, Siwon SuJu Malah Dipaksa Coba Mi Instan Indonesia Merek Lain
Selebriti

Selain tayang di televisi, iklan mi instan Siwon juga dirilis di YouTube. Siwon berterima kasih pada penggemar karena iklannya hingga kini telah ditonton lebih dari 16 juta kali.

WowKeren - Choi Siwon Super Junior menghebohkan penggemar Tanah Air dengan menjadi model iklan produk mi instan dari Indonesia. Belum lama ini Wings Food mengontrak penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1986 tersebut.

Selain tayang di televisi, iklan mi instan Siwon juga dirilis di YouTube. Tidak begitu mengejutkan, iklan tersebut hingga kini telah ditonton lebih dari 16 juta kali.


Sebagai ucapan terima kasih, Siwon membagikan postingan iklan mi instan yang dibintanginya itu. Bintang drama "My Fellow Citizens" tersebut berterima kasih atas dukungan para penggemar.

"16 juta view dalam dua hari! Kalian luar biasa! Aku sangat bangga menjadi Brand Ambassador @MieSedaapID. Bagiku, kualitas adalah segalanya. Itu sebabnya aku memutuskan untuk berkolaborasi dengan @MieSedaapID karena rasanya enak dan berkualitas hebat! Terima kasih atas tanggapan positifnya!" tulis Siwon.

Postingan Siwon langsung dibanjiri beragam komentar dari penggemar Indonesia. Lucunya, banyak yang memaksa Siwon untuk mencoba mi instan merek lain.

"Oppa kualitas ter the best itu indomie, ciyusan deh. Kalo ga percaya sini sini aku buatin indomie goreng special," komentar penggemar. "My dear Siwon, you have to try Indomie.. Indomie tastes better than mie sedap," kata penggemar yang meyakinkan Siwon bahwa mi merek lain yang dimaksud lebih enak.

"Tapi aku suka indomie bang dari mie sedap," kata penggemar. "Kesetiaan di uji saat iklan ini model nya siwon, apah tetap setia ke indomie atau beralih ke mie sedap," sahut penggemar galau. "Aku jadi bingung...tetep Indomie atau mau pindah ke Mie sedap," pungkas lainnya.

Sementara itu, Siwon dan member Super Junior yang lain siap menggelar tur konser baru bertajuk "Super Show 8". Tur tersebut akan dibuka lewat gelaran di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan pada 12-13 Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts