Mina Balik ke Korea Bareng Ibu Jelang Comeback Twice, Kedatangan di Bandara Jadi Sorotan
Selebriti
Comeback Twice

Mina sempat pulang ke Jepang sebelum akhirnya pada Selasa (17/9), ia kembali ke Korea ditemani sang ibu. Kedatangan mereka di Bandara Internasional Gimpo disambut jepretan kamera.

WowKeren - Awal Agustus lalu, Mina Myoui sempat kembali ke Korea di mana member Twice asal Jepang itu terlihat menangis di bandara. Mina sendiri saat ini tengah vakum dari kegiatan Twice demi menjalani perawatan untuk gangguan cemas yang dideritanya.

Mina sempat pulang ke Jepang sebelum akhirnya pada Selasa (17/9), penyanyi kelahiran 1997 tersebut kembali ke Korea ditemani sang ibu. Sudah bisa ditebak, kedatangan Mina dan ibunya di Bandara Internasional Gimpo disambut jepretan kamera.


Mina Balik ke Korea Bareng Ibu Jelang Comeback Twice, Kedatangan di Bandara Jadi Sorotan

Newsen

Pada foto dan video yang dipublikasikan media Korea, sang ibu tampak menggandeng tangan Mina. Pelantun "Dance the Night Away" tersebut tampak mengenakan kaus dan celana panjang putih serta terlihat lebih sehat dari kunjungan sebelumnya.

Kembalinya Mina ke Korea ini tak luput dari perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang memberikan dukungan untuk penyanyi yang memulai karirnya pada 2015 itu.

"Apa dia harus ikut menjalani kegiatan promosi? Biarkan dia istirahat saja," komentar netter. "Yang terbaik adalah di sisi ibumu saat kau sakit. Mina, kuatlah!" kata netter lainnya. "Seharusnya dia istirahat saja di rumahnya di Jepang. Kenapa dia harus bolak-balik?" ujar yang lain.

"Secara pribadi aku paling suka Mina dari semua member jadi sulit melihatnya sakit. Aku nggak yakin apakah dia berusaha ikut kegiatan promosi karena kontraknya tapi aku harap semuanya nggak terlalu berat baginya," kata netter. "Aku mendukungmu," tambah yang lain.

Sementara itu, Twice siap comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Feel Special" pada 23 Oktober mendatang. Mina sempat ikut syuting MV serta menjalani pemotretan untuk foto album fisik namun belum diketahui apakah ia akan bergabung dengan rekan-rekannya dalam kegiatan promosi di acara-acara musik dan variety show.

You can share this post!

Related Posts
Loading...