Reborn Acara Lama Bakal Kembali Tayang di TV, RCTI Hadirkan Program ‘100% Cucok Banget’
TV

Program acara ‘100% Cucok Banget’ siap tayang perdana di RCTI. Rupanya program ini adalah acara lama yang kemudian kembali dihadirkan dalam bentuk versi reborn-nya.

WowKeren - Persaingan yang begitu ketat untuk memperebutkan puncak rating membuat setiap stasiun televisi harus bisa berinovasi dalam menyajikan program acara. Hal ini dilakukan agar pemirsa setia televisi dapat bertahan untuk tidak berpindah channel.

Salah satunya dengan menerapkan strategi menayangkan kembali program lama melalui versi reborn-nya. Hal ini terlihat cukup berhasil saat diterapkan oleh GTV dengan menayangkan kembali program “Bedah Rumah”, “Duit Kaget”, “Take Me Out Indonesia”, dan lain sebagainya.

Tampaknya strategi ini juga akan diterapkan oleh RCTI yang diketahui masih menjadi bagian dari MNC Group bersama GTV. RCTI kabarnya akan kembali menghadirkan program “100% Cucok” dengan versi reborn yang berganti judul menjadi “100% Cucok Banget”.

Program acara pencarian jodoh ini sebelumnya sudah pernah tayang di RCTI pada tahun 2014. Lantas RCTI akan kembali menghadirkan program versi reborn-nya yang siap tayang perdana pada Kamis (19/9) pukul 08.30 WIB.


Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram milik RCTI. Belum diketahui apakah nantinya akan ada konsep baru dari sebelumnya dalam format penayangan perdana “100% Cucok Banget”.

Acara terbaru dari RCTI yang akan menghapus jejak jomblo di Indonesia. Akan 15 pejuang cinta, yang siap mencuri hati. Siapakab yang beruntung diantara mereka?” tulis akun @officialrcti sebagai keterangan pada foto postingannya. “100% Cucok Banget, mulai 19 September, setiap Kamis dan Jumat pukul 08.30 WIB!” sambungnya lagi yang kemudian mengingatkan bahwa program ini juga dapat disaksikan secara streaming di aplikasi RCTI Plus.

Mengetahui hal ini, netter pun menyampaikan berbagai respon mereka di kolom komentar. Rupanya banyak dari mereka yang menyadari bahwa program ini adalah acara lama yang kembali dihadirkan RCTI di layar kaca.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel