IU Malu-Malu Dimanja Lee Do Hyun dan Lee Tae Sun di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
Instagram/fullmoon.long
TV

IU tampak syuting adegan ribuan tahun lalu bersama Lee Do Hyun dan Lee Tae Sun. 'Hotel Del Luna' sendiri sebenarnya sudah tamat sejak awal September lalu.

WowKeren - "Hotel Del Luna" baru-baru ini merilis video syuting yang menampilkan berbagai momen menarik di lokasi pengambilan gambar. Salah satunya menampilkan adegan di masa ribuan tahun lalu.

Seperti diketahui bersama, Jang Man Wol (IU) dikutuk hidup ribuan tahun sebagai pemilik hotel para hantu. Masa lalu cewek cantik itu juga melibatkan Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun) dan Yeon Woo (Lee Tae Sun).


Dalam video tersebut, IU, Lee Do Hyun dan Lee Tae Sun tampak syuting di pinggir sungai dengan tanah berpasir putih. Lee Do Hyun dan Lee Tae Sun terlihat berusaha memanja IU dengan mengipasi penyanyi kelahiran tahun 1993 itu.

Namun, IU tampak malu-maluk menolak tingkah kedua rekannya tersebut. Pelantun "Through the Night" itu terlihat santai tidak membawa kipas mini di tengah cuaca terik. Untungnya staf produksi tampak aktif mengelap keringat wajah bintang utama "Hotel Del Luna" itu.

"Hotel Del Luna" sendiri sepanjang penayangan selalu menduduki peringkat 1 untuk drama terbanyak dibicarakan menurut perhitungan Good Data Corporation. Drama fantasi garapan Hong Sisters itu juga selalu meraih rating di atas 7 persen (angka yang tinggi untuk ukuran drama TV Kabel).

Begitu tamat, "Hotel Del Luna" langsung banjir permintaan untuk season 2 terutama saat Kim Soo Hyun muncul sebagai cameo dengan peran pemilik baru hotel para hantu. Sayangnya penulis naskah sudah menegaskan mereka belum ada rencana untuk season 2.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" digantikan oleh "Arthdal Chronicles" yang sedang menayangkan "Part 3: The Prelude to All Legends". Drama itu dibintangi oleh sederet nama besar mulai dari Song Joong Ki, Kim Ji Won, Jang Dong Gun hingga Kim Ok Bin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...