Denada Rogoh Kocek Setengah Miliar Demi Temani Sang Putri Yang Sakit
Selebriti

Penyanyi Denada Tambunan menggelontorkan uang hingga setengah miliar demi temani sang putri semata wayangnya yang sedang menjalani pengobatan di Singapura.

WowKeren - Penyanyi Denada Tambunan rela menggelontorkan uang hingga ratusan juta demi menemani sang putri semata wayangnya Shakira Aurum yang sedang menjalani pengobatan di Singapura. Uang yang dikeluarkan Denada tersebut digunakan untuk membiayai kehidupannya saat di Singapura.

Seperti yang diketahui, putri Denada saat ini tengah menjalani sejumlah pengobatan di Singapura setelah dinyatakan terkena penyakit leukimia atau kanker darah. Putri Denada tersebut sudah menjalani sejumlah pengobatan dan perawatan di Singapura hampir selama setahun terakhir ini.


Sebagai seorang ibu, Denada lantas rela melakukan hal apa saja demi memperjuangkan kesembuhan sang putri, buah pernikahannya dengan Jerry Aurum yang saat ini tengah mendekam di penjara atas kasus narkoba. Selama setahun lebih ini Denada telah bolak-balik tinggal di Jakarta dan Singapura untuk menjalani pekerjaannya dan menemani Shakira.

Biaya yang dikeluarkan untuk bolak balik dari Singapura dan Jakarta tentunya begitu tinggi. Biaya ini belum termasuk dengan sewa tempat tinggal selama Denada berada di Singapura. Menurut pengakuannya, dia harus mengeluarkan uang hingga Rp35 juta per bulan untuk tinggal di Singapura.

"Mengapa biaya sangat besar sekali? Karena selain biaya medis yang dua-tiga kali lipat lebih mahal dari Indonesia, kami juga harus tinggal di sana," jelas Denada seperti dilansir dari tayangan "Silet", Selasa (17/9). "Singapura ini termasuk negara yang terbilang mahal sekali."

Pelantun lagu "Jogetin Aja" ini mengatakan jika biaya hidup di Singapura memang begitu mahal bahkan biaya medis pun dua hingga tiga kali lipat lebih tinggi dari Indonesia. Selain biaya tempat tinggal, Denada juga harus mengeluarkan dana untuk segala kebutuhan Shakira sehari-hari. Dirinya mengaku harus sering membelikan beberapa alat untuk membersihkan udara di setiap ruangannya demi menjaga kesehatan sang buah hati.

"Belum lagi ditambah dengan listrik, biaya makan, biaya kehidupan, biaya transportasi, biaya rumah sakit, biaya obat dan semua pengondisian di rumah itu," ujar Denada. "Kita harus memastikan rumah itu selalu steril berarti harus ada pengondisian-pengondisian. Alat-alat kita beli seperti pembersih udara di setiap ruangan dan sebagainya. Besar sekali memang biayanya."

Jika dijumlahkan selama setahun terakhir ini, maka untuk biaya tempat tinggal saja Denada telah mengeluarkan uang sekitar Rp525 juta. Walau begitu, Denada tidak pernah berhenti berusaha dan berjuang dalam memenuhi segala kebutuhan ini demi meraih tujuan agar Shakira bisa sehat kembali seperti sedia kala.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts