Faisal Nasimuddin Botak Kinclong Saat Umrah, Sosok Kalem Ibu Digoda Calon Mertua Luna Maya
Instagram
Selebriti

Postingan di Instagram pribadi Luna Maya dan Faisal Nasimuddin tak luput dari sorotan netizen dan sering dikait-kaitkan. Seperti foto saat keluarga Faisal umrah.

WowKeren - Kabar kedekatan Luna Maya dengan pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin masih terus berhembus meski tak sekencang sebelumnya. Mereka dikabarkan menjalin hubungan spesial karena kedapatan sering berbalas komentar hingga sempat liburan bersama.

Postingan di Instagram pribadi keduanya pun tak luput dari sorotan netizen dan sering dikait-kaitkan. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Belum lama ini, Faisal membagikan foto yang diambil di Tanah Suci ketika menunaikan ibadah umrah. Dalam fotonya, penampilan Faisal tampak berbeda dengan kepala botak plontos lengkap pakai gamis putih.

Faisal semringah mengaku merasa terlahir kembali pasca umrah. "Feeling reborn, renewed, recharged. Clean and fresh start! No pun intended #alhamdullilah #journeytoumrah #smfshares #positivevibes #sharewithsmf," tulisnya melengkapi unggahan.


Dalam postingan yang lain, Faisal tampak berpose bersama keluarganya lengkap dengan adik dan ibunya. Selain sosok Faisal yang menjadi sorotan, sang ibunda juga tak luput dari perhatian warganet.

Ibu Faisal yang berdiri di tengah terlihat anggun memakai busana muslim hitam. Ia terlihat kalem dengan balutan hijab pashmina dan senyum manisnya.

Postingan yang dibagikan oleh akun fans itu menuai beragam reaksi warganet. Tak sedikit yang menggoda jika foto orangtua Faisal merupakan calon mertua Luna.

"Lunn. Ini mertua yang baikk," kata netter. "Om cepat lamar moon," sahut yang lain. "Mamak mertua," tambah lainnya. "Pasti tambah handsome,aura ketampanannya keluar,God bless you," puji netter. "Wlo mereka konglomerat tapi sederhana respect," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait