Rose BLACKPINK Cantik Memukau di Pemotretan Solo, Akui Ingin Jadi Orang Seperti Ini
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Rose terlihat cantik memukau bergaya bintang rock untuk foto-fotonya di majalah Dazed Korea edisi Oktober. Ia berbicara tentang keinginannya menjadi artis dan orang seperti apa kelak.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan pemotretan solo perdana sejak debut. Penyanyi kelahiran 1997 itu terlihat cantik memukau bergaya bintang rock untuk foto-fotonya di majalah Dazed Korea edisi Oktober.

Selama wawancara untuk Dazed Korea, Rose berbicara tentang pemikirannya tentang mengenakan koleksi musim gugur dan musim dingin Saint Laurent untuk 2019. "Ketika aku memakai Saint Laurent, aku merasa seolah-olah ada karakter lain dalam diriku yang diekspresikan," ungkapnya. Dengan gaya yang modis, Rose secara alami memancarkan karisma selama pemotretan.

Selanjutnya, Rose berbicara tentang keinginannya menjadi artis dan orang seperti apa kelak. "Aku ingin menjadi penyanyi yang tidak berpuas diri. Aku tidak ingin melupakan impianku, dan aku ingin menjadi seseorang yang mengikuti jalur unik mereka sendiri," jelas pemilik nama Park Chaeyoung itu.

Rose BLACKPINK Cantik Memukau di Pemotretan Solo

Source: Soompi


Selain pemotretan, Rose rupanya juga akan menghadiri peragaan koleksi Saint Laurent di Paris. Namun tidak dijelaskan kapan tepatnya ia berangkat ke sana.

Beberapa waktu lalu para penggemar menduga Rose diperlakukan tak adil oleh YG Entertainment selaku agensi. Dugaan ini diperkuat setelah sang ayah kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun putrinya tidak memiliki satu pun kegiatan solo. Namun Rose menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja dalam siaran Instagram pada 2 September.

Pemotretan solo Rose untuk Dazed Korea tentu saja disambut antusias para penggemar BLACKPINK. Banyak yang mengaku senang karena Rose akhirnya memiliki kegiatan solo sama seperti member lain.

Sementara itu, Rose dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose. BLACKPINK sempat dikabarkan akan comeback dalam waktu dekat. Bahkan beredar pula kabar bahwa mereka akan berkolaborasi dengan Ariana Grande.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru