Lucinta Luna Cek Kandungan Usai Ngaku Keguguran, Dokter Beri Jawaban Mengejutkan
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Kehamilan Palsu Lucinta Luna

Lucinta Luna sempat mengabarkan bahwa kandungannya kembali mengalami keguguran usai berguling-guling di padang pasir Gurun Sahara Afrika beberapa waktu lalu.

WowKeren - Lucinta Luna lagi-lagi mengaku tengah mengandung. Namun, pengakuan Lucinta tersebut tentu saja tidak dianggap serius oleh warganet. Seperti diketahui, Lucinta dipercaya sebagai transgender meski hingga saat ini enggan diakuinya.

Tak cukup mengaku hamil, Lucinta lagi-lagi mengungkapkan bahwa kandungannya kembali mengalami keguguran. Hal itu ternyata disebabkan aksinya saat berkunjung ke Gurun Sahara Afrika. Dalam video yang diunggahnya beberapa waktu lalu, Lucinta tampak asyik salto hingga berguling-guling di padang pasir.


""Jangan diliat buat yang gak kuat..." tulis Lucinta pada 10 September lalu. "Seketika ituh Ratu salomeh keguguran lagi... maafkan Ratumu yah netizen salomeh."

Seolah paham apabila banyak yang tak percaya pada kehamilannya, Lucinta lantas melakukan pemeriksaan kandungan ditemani sang kekasih, Abash. "Hari ini mau nemenin sayangku cek di perutnya ada yang gerak-gerak lagi. Coba kita cek ada apa," ujar Abash.

Lucinta kemudian menceritakan keluhan pada sang dokter yang tampak menempelkan alat USG di atas perutnya. Pelantun lagu "Jom Jom Manjalita" tersebut mengaku sempat mengalami pendarahan hebat usai berguling-guling di padang pasir. Namun anehnya, Lucinta justru melihat darah berwarna ungu.

"Jadi begini loh, seminggu silam aku sempet jalan-jalan ke Gurun Afrika Sahara itu. Saking senengnya aku di padang pasir, aku lompat-lompat, salto-salto. Naik unta juga. Trus tiba-tiba aku mainan prosotan, aku jatoh terguling-guling," ungkap Lucinta. "Nah di situlah aku pendarahan hebat. Eh darahnya bukan darah merah malah darah ungu."

"Makanya aku bingung, aku sebenernya manusia atau jin gitu loh. Masak darah saya ungu," imbuhnya. "Saya makanya ini mau periksa, bayi dalam kandungan saya ini baik-baik saja atau tidak gitu. Aku takut keguguran dok. Please temani aku, bantu aku."

Usai melihat "isi" dalam kandungan Lucinta, sang dokter memberikan jawaban yang mengejutkan. "Jadi sebenernya ini ada isinya, tapi isinya tidak seperti biasa," ujar sang dokter yang membuat Lucinta terkejut. Namun, warganet tetap saja menganggap kehamilan Lucinta hanya "halu".

"Cuma dia transgender terhalu di dunia ini," komentar akun @r***nakathz. "Dan heran knpa dokternya nurut," tulis akun @l***nzilal. "Tanyain dokternya, ada rahim apa nggak," sahut akun @m***lisaisa.

"Bidan nya ikutan gila," balas akun @r***l_zallo. "Itu perut gerak2 karna punya elu, lu lipet ke atas," komentar akun @k***llmassaro. "Pas di cek taunya bukan rahim tapi ada kelenjar prostat kan gak lucu min," tulis akun @w***aa99.

You can share this post!

Related Posts
Loading...