Melaney Ricardo Sebut Sosok Ibunda Jadi Peredam 'Perseteruan' dengan Elza Syarief
WowKeren/Fernando
Selebriti

Elza Syarief sempat dikabarkan akan melaporkan Melaney Ricardo karena dianggap lebih membela Nikita Mirzani saat terjadinya aksi labrak di acara 'Hotman Paris Show'.

WowKeren - Melaney Ricardo sebelumnya disebut-sebut bakal dilaporkan oleh pengacara Elza Syarief. Laporan itu terkait Melaney yang dianggap membela Nikita Mirzani terkait aksi labrak di acara "Hotman Paris Show". Namun, keduanya diketahui sudah bertemu dan berbaikan.

Sebelum momen baikan terjadi, Melaney diketahui tak pernah mau berkomentar mengenai laporan Elza. Sikap Melaney rupanya berdasarkan nasihat dari sang ibunda, Sylvia Herawatie. Melaney dilarang berkomentar oleh sang ibu dan diminta menantikan pertemuan dengan Elza yang diyakini pasti akan terjadi.

"Super super duper dekat dan kemarin pas saya ada problem dengan ibu ES, ibu Elsa, sekarang sudah menjadi sahabat saya bahkan aku kemarin dipinang loh," ujar Melaney saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9). "Katanya mau diajakin jadi untuk produk kopinya dia."

"Tapi hubungan udah baik dan salah satu yang membuat saya tidak berkomentar itu adalah mama saya," ungkap Melaney. "Karena menurut mama saya, jangan ditambahkan, nanti kalau emang ketemu waktunya bisa silaturahmi dan bisa diomongin langsung."


Sylvia Herawatie yang berada di sisi Melaney lantas mengungkapkan nasihatnya untuk sang putri. Ibunda Melaney ternyata meminta sang putri untuk tidak terpancing mengatakan hal yang belum tentu benar. Kendati begitu, ibunda Melaney yakin betul bahwa sang putri tidak bersalah.

"Saya bilang pasti ada waktunya untuk ketemu dan berbaikan. Saya selalu bilang sama Melaney pokoknya enggak usah dikomen-komen apapun, diem aja. Pokoknya kalau ditanya bilang aja enggak ada apa-apa. Pokoknya saya bilang jangan terpancing untuk ngomong-ngomong yang enggak bener," papar Sylvia. "Karena saya melihat juga Melaney itu waktu acara memang tidak ada sedikit pun memihak sana, memihak sini. Gitu loh."

Meski mengaku sempat kehilangan pekerjaan, Melaney menyebut kejadian itu sebenarnya adalah suatu berkat yang terlambat ia sadari. Dukungan keluarga menjadi kekuatan Melaney dalam menghadapi masalah tersebut. Melaney juga kini semakin berhati-hati berbicara karena statusnya sebagai publik figur.

"Mama sebenernya sempat kaget kan, kenapa kok bisa dilaporin polisi segala macem. Karena temen-temen pada telepon semua," pungkas Melaney. "Bukan takut, bukan khawatir, tapi lebih waspada sebagai publik figur dalam berbicara baik melalui vlog, melalui TV, wawancara apapun itu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru