Jawaban Tak Terduga Irene Red Velvet Ditanya Kapan Merasa Paling Cantik
Selebriti

Irene ramai menjadi perbincangan karena jawabannya ketika ditanya kapan merasa paling cantik. Banyak penggemar yang tidak menduga ia akan memberikan jawaban seperti itu.

WowKeren - Kecantikan Irene Red Velvet kembali menjadi tren di komunitas online. Pemilik nama Bae Joohyun itu ramai menjadi perbincangan karena jawabannya ketika ditanya kapan merasa paling cantik.

Tahun lalu, di acara pesta ulang tahun Irene, penggemar diberi kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepadanya. "Kapan kau merasa bahwa kau yang paling cantik?" bunyi pertanyaan penggemar.

Jawaban Irene rupanya tidak memenuhi harapan semua penggemar. Penyanyi kelahiran 1991 itu menjawab, "Ketika aku menghapus riasanku."

Jawaban Tak Terduga Irene Red Velvet Ditanya Kapan Merasa Paling Cantik

Source: KStarLive


"Jika stylist atau orang lain meriasku dengan tebal dan kemudian pulang ke rumah dan menghilangkan riasanku, aku terlihat polos dan cantik. Kupikir itulah saat ketika aku terlihat paling cantik," jelas Irene secara rinci.

Banyak penggemar yang merasa terkejut dengan jawaban Irene. Namun mereka mengakui bahwa artis SM Entertainment itu memang sangat cantik, bahkan tapa riasan.

"Jawaban Irene membuatku kaget tapi aku harus mengakui bahwa dia memang paling cantik ketika wajahnya polos," komentar salah satu penggemar. "Irene terlalu cantik dan pantas memberi jawaban seperti itu," tambah penggemar lain. "Irene cantik di mana dan kapan pun. Aku harus mengakuinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah". Belum lama ini mereka terlihat di bandara internasional Incheon dengan tujuan yang dirahasiakan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru