Putri Charlotte Konfirmasi Kehamilan Kate Middleton, Siap Sambut Adik Baru?
Instagram/kensingtonroyal
Selebriti

Bukan hanya pakar Kerajaan Inggris saja, si cantik Putri Charlotte rupanya juga membicarakan perihal kehamilan sang ibu di sekolah barunya, Thomas's Battersea.

WowKeren - Publik tentunya kini tengah dihebohkan dengan berita kehamilan sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Seperti yang diketahui, rumor ini merebak setelah salah satu pakar Kerajaan, Santo Lopez, mengatakan bahwa sang Duchess tengah mengandung anak keempat dan siap mengumumkannya dalam waktu dekat.

Tak hanya si pakar Kerajaan, rumor ini juga makin diperkuat dengan pernyataan Putri Charlotte belum lama ini. Pasalnya, gadis cilik yang baru saja menginjak bangku sekolah Thomas's Battersea tersebut mengonfirmasi kehamilan sang ibu secara langsung.


Charlotte ternyata tak segan membagikan rahasia besar keluarganya kepada teman-temannya dan juga guru di sekolah barunya. Putri berusia empat tahun tersebut mengatakan kabar kehamilan Kate di kelasnya dan menyebut ibunya kini tengah berbadan dua.

"Salah satu guru di sana mendengar ucapan Charlotte dan menyebut gadis cilik itu mengatakan dengan keras di dalam kelas bahwa sang ibu kini tengah hamil," ujar salah seorang sumber dilansir The Sun pada Kamis (19/9).

Sebelumnya, pakar Kerajaan Santo Lopez mengklaim ada dua petunjuk yang menandakan bahwa Kate dan sang suami, Pangeran William, bersiap menyambut anak keempat mereka. "Aku memiliki dua petunjuk yang membuatku berpikir kalau Kate hamil. Kami akan senang melihat hal tersebut dikonfirmasi," tuturnya.

Santo Lopez menyebut kalau tanda pertama adalah saat Kate dan William mengantarkan kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, ke sekolah Thomas's Battersea pada 5 September lalu. Dalam kesempatan tersebut, tampilan Kate bisa dibilang sangat mencuri perhatian lantaran ia muncul dengan gaya rambut barunya.

"Apa petunjuknya? Lihat foto-foto terbaru saat kembali ke hari sekolah. Lihatlah rambut Kate yang memiliki nuansa yang berbeda. Highlight atau warna baru, kita belum tahu, tapi warnanya lebih terang, seperti pirang gelap," lanjut Lopez.

Sekadar informasi, Kate memang bisa dibilang selalu mengubah penampilannya tiap kali mengandung. Di awal kehamilan Pangeran George pada 2013, Kate mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan poni, begitu pula saat ia mengandung Putri Charlotte. Sedangkan saat menanti kelahiran Pangeran Louis, sang Duchess memilih memotong rambutnya.

Sedangkan untuk petunjuk kedua, Santo Lopez menyebut bahwa sang Duchess akan mengambil cuti dalam waktu dekat. "Dia akan mengambil cuti, yang bisa berarti dia hamil, mengingat kehamilan sebelumnya sangat rumit. Kita harus menunggu, tetapi kita tentu ingin memastikan ia hamil lagi," imbuhnya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts