Lisa BLACKPINK Posting Foto Misterius Di Instagram, Spoiler Comeback?
Musik

Lisa BLACKPINK memposting sebuah foto misterius di Instagram miliknya. Para penggemarnya pun bertanya-tanya apakah foto misterius tersebut merupakan sinyal comeback.

WowKeren - Girl Grup BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah menjalani hiatus dari aktivitas musiknya. Selama masa hiatus, selain melakukan aktivitas individu, grup yang dinaungi oleh YG Entertaiment ini sempat melakukan berbagai pemotretan untuk iklan majalah ataupun produk.

Meskipun begitu, para member grup yang mencetak berbagai rekor di YouTube ini kerap kali membagikan foto-foto mereka di Instagram. Misalnya Lisa yang hampir setiap hari memposting foto di media sosial tersebut.


Belakangan ini, postingan Lisa di Instagram membuat banyak penggemarnya penasaran. Jika ia biasa memposting potret dirinya sendiri, kali ini gadis kelahiran 1997 tersebut memposting foto sebuah televisi. Anehnya, meskipun televisi itu menyala, namun tak ada bergambar disana seakan siarannya sedang dalam gangguan.

Foto misterius yang diposting oleh Lisa itu pun ditanggapi serius oleh para penggemarnya. Mereka pun bertanya-tanya apa alasan penyanyi asal Thailand itu mengunggah foto tersebut di Instagram miliknya.

Banyak dari mereka berspekulasi bahwa postingan tersebut merupakan spoiler comeback mereka. Namun, ada juga yang menduga bahwa itu merupakan spoiler debut solo Lisa. Sebagaimana diketahui, saat ini member BLACKPINK yang sudah debut solo hanya Jennie dengan single hits "Solo".

"Apa ini? Spoiler untuk apa???? (emotikon)" tanya @pinkga***. "A Lisa solo?" tulis @justastarinmygal***. "Random feed ? Comeback? Solo? Atau apa ?" tanya @yourselfch***. "Apakah ini teaser comeback?" tanya @riskaoktar***. "Aku mencium bau comeback," tulis @rahmatken***. "Guys, ini adalah comeback," tulis akun @glowsl***.

Sebagaimana diketahui, terakhir kali BLACKPINK mengeluarkan mini album yang mengusung lagu "Kill This Love". Lagu tersebut pecahkan rekor sebagai MV milik girl group yang paling cepat menembus 60 juta viewers hanya dalam waktu 28 jam.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali menggelar konser di Impact Arena, Bangkok pada 14 Juli lalu. Dalam waktu dekat ini, grup yang digawangi oleh Jisoo cs itu akan menggelar konser di Korea Selatan pada 21 September mendatang. Bertajuk "BLACKPINK 2019 PRIVATE STAGE", konser ini akan diadakan di Olympic Hall di Olympic Park Seoul pukul 1 siang dan 6 sore waktu setempat.

Selain itu, BLACKPINK masih akan disibukkan dengan melanjutkan tur konser dunia mereka Desember mendatang di Tokyo, Jepang. Setelah itu, BLACKPINK akan melanjutkan konser mereka di Kyocera Dome, Osaka selama 2 hari berturut-turut pada 4 dan 5 Januari 2020. Terakhir, Rose cs akan menutup konser di Fukuoka pada 22 Februari 2020.

You can share this post!

Related Posts
Loading...