Denny Darko Ungkap Prediksi Indah Soal Nasib Hubungan Aurel dan Teuku Rassya
Selebriti

Aurel dan Teuku Rassya kembali menjadi sorotan usai belakangan tampil bersama di dalam Vlog. Banyak fans yang kembali menjodohkan dua artis ini. Lantas seperti apa prediksi nasib hubungan mereka?

WowKeren - Aurel Hermansyah kembali dijodohkan dengan salah satu bintang muda Tanah Air. Setelah Verrell Bramasta dan Atta Halilintar, kini Aurel dijodoh-jodohkan dengan Teuku Rassya. Belakangan fans Aura (Aurel dan Rassya) kembali heboh setelah idola mereka tampil bersama di Vlog terbaru Aurel.

Banyak fans yang mengaku melihat keromantisan Rassya kepada Aurel dalam video tersebut. Mereka pun semakin gencar menjodohkan putri sulung Anang Hermansyah itu dengan mantan rekan duetnya untuk lagu "Cinta Surga" tersebut. Lantas seperti apa masa depan hubungan Aurel dan Rassya dilihat memakai kartu Tarot?

Denny Darko pun menjawab pertanyaan tersebut lewat video yang diunggah pada Kamis (19/9) pagi. Seperti biasa, Denny mengambil tiga kartu Tarot yang semuanya menggambarkan keindahan nasib hubungan Aurel dan Rassya. Kartu pertama adalah The Six of Cups yang memiliki arti cukup menarik.

"Kartu The Six of Cups ini sebenarnya menunjukkan bahwa sesuatu yang awalnya main-main ini akan menjadi serius," kata Denny Darko dalam video tersebut. "Dan sebenarnya pernah serius di masa lalu, tapi kemudian menurut Aurel, si Rassya ini menghilang."


Denny kemudian mengatakan bahwa ada kemungkinan rasa cinta yang dulu ada di antara Aurel dan Rassya akan kembali tumbuh setelah pertemuan mereka. Hal ini dikuatkan dengan kartu kedua yang diambil oleh Denny, yakni kartu The World. Menurut Denny, Aurel lebih cocok bersama Rassya ketimbang Atta.

"Dan kita tahunya kan Aurel kemarin kemarin ini deketnya sama The King of YouTuber, Atta Halilintar, tapi sekarang ini setelah ketemu Rassya ini kayaknya kok saya ngelihat lebih cocokkan sama Rassya ya," lanjut Denny. "Kalau dilihat dari kartu ini kayaknya siklus yang lama terhenti akan terulang kembali. Mereka berdua akan memulai episode lagi."

Denny mengatakan bahwa secara karakter, Aurel dan Rassya memang cocok. Ada beberapa kesamaan sifat yang membuat bintang muda ini cocok dan serasi. Lebih lanjut, Denny menjelaskan bahwa akan ada sesuatu yang indah dari hubungan Aurel dan Rassya meski saat ini keduanya masih saling menimbang-nimbang.

"Mereka berdua ini masih saling menimbang-nimbang. Belum pasti dan belum yakin untuk mereka akan bersama. Tetapi menimbang-nimbang bukan berarti mereka tidak atau belum akan mau bareng, tapi untuk saat ini, saat ini itu artinya sebulan, dua bulan, tiga bulan ke depan kayaknya enggak akan ada jadian," terang Denny. "Tapi mereka akan bersama-sama, saling mengingat masa lalu, CLBK. Mungkin enggak dalam satu komitmen tapi ini adalah sesuatu yang indah."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait