Taeyong NCT Jadi Sorotan Gara-Gara Isu Bullying, Mantan Trainee SM Benarkan Ia Punya Sikap Buruk
Selebriti
Fitnah Bullying Taeyong NCT

Seorang mantan trainee SM Entertainment memposting tangkapan layar dari artikel yang dipublikasikan Wikitree dan mengungkapkan kepribadian Taeyong di masa lalu.

WowKeren - Sebuah artikel yang dipublikasikan Wikitree menyoroti tindak bullying yang dilakukan Taeyong NCT di masa lalu. Postingan tersebut dihapus usai sumber mengakui kalau dirinya melebih-lebihkan informasi.

Seorang mantan trainee SM Entertainment memposting tangkapan layar dari artikel yang dipublikasikan Wikitree. Lewat postingannya, trainee bernama Minwoo tersebut menyatakan kalau Taeyong memang memiliki perilaku buruk.


Taeyong NCT Jadi Sorotan Gara-Gara Isu Bullying, Mantan Trainee SM Benarkan Punya Sikap Buruk

Theqoo

"Aku sudah memperhatikannya sejak masa training dan semua itu fakta. Kepribadiannya memang buruk. Berhenti melindunginya," tulis Minwoo pada caption postingannya di Instagram Story. Postingan ini kemudian menjadi topik bahasan netter di situs komunitas online Theqoo.

"Heol... Mengesampingkan masa trainingnya, bukankah dia selama ini dibenci karena kepribadiannya? Sepertinya ini sudah banyak diketahui. Kalau kalian mencarinya di Google, kalian bisa melihat kalau di 2017, semua trainee membencinya," komentar seorang netter sambil memposting kumpulan foto tangkapan layar.

Taeyong NCT Jadi Sorotan Gara-Gara Isu Bullying, Mantan Trainee SM Benarkan Punya Sikap Buruk

Theqoo

"Kalian butuh waktu selama ini untuk menyadarinya? Dia selalu dikenal punya kepribadian buruk," kata netter. Netter lainnya memposting foto tangkapan layar sebuah artikel dengan judul, "Kepribadian Taeyong NCT, 'Dia Seperti Berandalan, Jangan Hidup Seperti Itu' Mantan Trainee SM Bicara di Belakangnya".

"Aku juga nggak suka Taeyong. Tapi aku juga paham kenapa cowok ini (Minwoo) nggak didebutkan," ujar netter. "Taeyong lebih baik dari mereka yang menghujatnya. Tapi semua fans tahu kalau kepribadiannya buruk tapi masih mengidolakannya jadi nggak ada yang mengejutkan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...