Grup Bae Jinyoung CIX Siap Gelar Showcase Dan Fan Sign Di Indonesia, Ini Harga Tiketnya
Musik

CIX akan menggelar Showcase dan Fan Sign pertamanya di Indonesia yang bertajuk 'Hello, Stranger in Jakarta' yang akan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Untuk tiket dibagi kedalam dua kategori.

WowKeren - CIX atau singkatan dari Complete in X dikonfirmasi akan segera melakukan Showcase dan Fan sign pertama mereka di Indonesia. Showcase dan Fan Sign pertamanya di Indonesia yang bertajuk ''Hello, Stranger in Jakarta'' akan diadakan pada hari Jumat, 4 Oktober 2019, bertempat di Upperroom Hall Jakarta. Dua acara CIX di Jakarta akan diadakan dalam satu hari sama, yaitu Fan Sign dimulai pukul 16.00 WIB dan Showcase akan dibuka pukul 19.00 WIB.

Seperti pers rilis yang diterima WowKeren pada Kamis (19/9), CK Star Entertainment selaku promotor mengumumkan bahwa untuk acara CIX ''Hello, Stranger in Jakarta’' Press Showcase Fan Sign kali ini, panitia telah menyediakan 2 kategori tiket. Untuk kelas VIP seharga Rp 1.950.000 dan reguler Rp 1.020.0000 yang dapat segera dibeli di loket.com.


CIX Jakarta

Pers

Untuk bisa mengikuti Fan Sign, penggemar diharuskan membeli album sebanyak-banyaknya maka akan mendapat kesempatan mengikuti acara Showcase (VIP Zone) atau Fan Sign. Sementara bagi penggemar yang berada diurutan 31 dan seterusnya, apabila beruntung akan berkesempatan mengikuti Showcase Reguler Zone (60 kuota) atau Fan sign (20 kuota).

Pemilihan akan dilakukan secara acak oleh promotor. Bagi penggemar yang membeli 3 buah album, akan berkesempatan mengikuti pemilihan secara acak untuk dapat memenangkan tiket Showcase VIP Zone (100 kuota) atau Fan Sign (100 kuota). Pemenang sendiri akan diumumkan pada 27 September mendatang.

CIX sendiri terdiri dari 5 orang personil yaitu Bae Jinyoung, BX, Seunghoon, Yonghee, dan Hyunsuk. Grup ini memulai debutnya dengan meluncurkan EP mereka yang pertama yaitu ''HELLO Chapter 1: Hello, Stranger'' pada 23 Juli 2019

CIX cukup mencuri perhatian dari para penggemar K-pop, karena salah satu membernya yaitu Bae Jinyoung memulai debut-nya dengan mengikuti ajang surival ''Produce 101'' Season 2 dan berhasil membuatnya bergabung dengan boy group Wanna One. Selain itu, dua member lainnya, yaitu BX dan Seunghoon pernah berkompetisi dalam show survival ''YG Treasure Box''.

You can share this post!

Related Posts
Loading...