Sentil Pemakan Bangkai, Ramalan Denny Darko Bongkar Nasib Atta Halilintar dan Bebby Fey
YouTube/darkodenny
Selebriti

Denny Darko yang sempat gagal menghipnotis Atta Halilintar kini mengungkap pandangannya soal isu miring melibatkan sang YouTuber dan DJ Bebby Fey hingga meramalkan kelanjutan masalah tersebut.

WowKeren - Atta Halilintar sempat hendak dihipnotis peramal Denny Darko. Namun Denny dibuat gemas dan membongkar fakta mengejutkan soal Atta.

"Jadi beberapa hari lalu saya mau bikin konten sama Atta. Tapi setelah saya bikin konten sama Atta, saya hipnotis dia gak berhasil. Coba kalian lihat, mungkin tahu penyebabnya," kata Denny.

Dalam video, Atta menjelaskan kalau dirinya bisa kebal dihipnotis berkat kekuatan doa. "Ya memang nggak bisa. Saya orangnya kuat bang, saya berdoa," kata Atta dengan percaya diri.

Sikap pede Atta ini lantas dikaitkan dengan isu dirinya meniduri DJ Bebby Fey. Netter menilai sikap Atta yang selalu agamis ini mirip dengan ciri-ciri YouTuber yang sempat dibocorkan oleh Bebby.


Seolah memberikan dukungan, Denny kini mengungkap penerawangannya. Denny sempat dibuat heran dengan tuduhan kalau Atta ngamar dengan Bebby. Ia tak 100 persen percaya dan menyarankan netizen hingga media untuk tak terus bergosip.

"Bebby Fey tidak pernah menyebut nama. Tapi karena ini Atta Halilintar ya akhirnya dibesar-besarkan beritanya dan semua orang ingin tahu," kata Denny. "Tapi selayaknya kita manusia, anggap keduanya sebagai saudara kita. Kalau pun nggak (ngamar) ini ibarat pansos. Saya pun bikin konten pansos kayaknya pansos juga sama Atta. Tapi maksudnya ini kurang baik, takutnya seakan-akan memakan bangkai teman sendiri (ghibah)."

Denny juga menasihati Atta untuk memberikan bantahan jika memang rumor tersebut tak benar. Ia juga berharap Atta dan Bebby bisa bertemu demi menyelesaikan masalah tersebut.

"Harapannya adalah kalaupun ini satu kasus melibatkan mereka berdua, mereka harusnya ngobrol di tempat yang lebih private. Kalau sesuatu yang negatif dituduhkan dan nggak segera dikonfirmasi, takutnya menjadi fitnah," seru Denny. "Harapannya mereka segera bertemu dan ada ketetapan hukum agar ini tidak berlarut-larut."

Denny juga optimis isu kasus Bebby Fey vs Atta ini akan segera tenggelam. "Saya lihat disini kasus ini nggak akan lama lagi hilang. Bukan karena dihilangkan, tetapi karena mungkin yang dimaksud Bebby Fey bukan Atta dan Atta tidak melakukan itu. Itu sebuah trik pemasaran, harapan ini semua adalah fantasi yang nggak negatif dan nggak menimpa seseorang. Kita nggak pengen ada seseorang yang dirugikan baik pihak wanita dan pria. Dan kita tidak terburu-buru menuduh, kita harus berpikir seseorang sebagai terduga dan menganut asas praduga tak bersalah, jangan memperkeruh keadaan sebelum melewati proses hukum," kata Denny.

Sejumlah fans Atta mengamini ramalan Denny. "Kalok aku udah yakin itu bukan atta halilintar Karena atta halilintar itu orang baik" Siapa yg kayak aku??" kata fans. "Saya yakin pelakunya bukan bang atta, tu cewek emang pansos aja, sengaja gk sebutin nama biar masyarakat asumsinya si bang atta yg dia maksut," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru