Visual Kang Daniel dan Cha Eunwoo di Pemotretan Terbaru Dibandingkan
Selebriti

Penampilan Kang Daniel dalam foto-foto pemotretan menjadi sorotan. Visualnya dibandingkan dengan Cha Eunwoo yang digaet menjadi model pemotretan untuk majalah lain.

WowKeren - Kang Daniel laris digaet melakukan pemotretan untuk majalah mode. Baru-baru ini mantan personel Wanna One tersebut menghiasi edisi September majalah Arena Korea.

Postingan komunitas online theqoo menyoroti penampilan Kang Daniel dalam foto-foto pemotretan. Visual penyanyi kelahiran 1996 itu dibandingkan dengan Cha Eunwoo ASTRO yang digaet menjadi model pemotretan untuk edisi Oktober majalah Harper's BAZAAR Korea.

Pose Kang Daniel dan Cha Eunwoo dalam pemotretan untuk majalah berbeda ini memang mirip. Konsep di beberapa foto juga sama yaitu memberikan perasaan tenang namun kesepian bagi banyak orang.

Visual Kang Daniel dan Cha Eunwoo di Pemotretan Terbaru Dibandingkan

Source: theqoo

Perbandingan visual Kang Daniel dan Cha Eunwoo tentu saja mengundang beragam komentar dari netizen. Berikut ini adalah komentar-komentar mereka:

"Aku hanya bisa melihat wajah Eunwoo."

"Garis rahang Cha Eunwoo terlihat gila."

"Cha Eunwoo. Wajah jenius."


"Kang Daniel dan Cha Eunwoo adalah gaya yang disukai gadis-gadis saat ini. Awalnya, orang menyukai lelaki tampan seperti Cha Eunwoo. Tetapi wajah tampan seperti Cha Eunwoo tidak begitu banyak di Korea. Wajah normal seperti Kang Daniel tapi imut sepertinya lebih menarik."

"Cha Eunwoo tahu betapa tampannya dia."

"Cha Eunwoo sangat tampan. Tidak adil untuk membandingkan dengan Kang Daniel."

"Setiap kali melihat foto-foto Cha Eunwoo, aku ingin tahu seperti apa wajah orangtuanya."

"Lihatlah perbedaan wajah mereka."

"Wajah Cha Eunwoo sangat mengagumkan."

"Kang Daniel terlihat bagus, tapi sepertinya dia tidak cocok dengan merek itu."

"Cha Eunwoo terlihat gila. Aku mengerti mengapa dia disebut wajah jenius. Ini adalah foto terbaik yang pernah kulihat."

Sementara itu, Kang Daniel masih sibuk mengadakan jumpa penggemar dalam masa promosi debut solonya. Sedangkan Cha Eunwoo tengah membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait