SM Entertainment Akhirnya Buka Suara Soal Isu Bullying Taeyong NCT
Selebriti
Fitnah Bullying Taeyong NCT

Beredar isu bahwa Taeyong adalah tukang bully di SMP sampai membuat korbannya mencoba melukai diri sendiri. SM Entertainment merilis pernyataan tentang rumor seputar artisnya itu.

WowKeren - Taeyong NCT beberapa kali terkena rumor seputar masa lalunya selama hari-hari debutnya. Rabu (18/9) beredar isu bahwa Taeyong adalah tukang bully di SMP sampai membuat korbannya mencoba melukai diri sendiri. Namun ternyata cerita tersebut dibesar-besarkan dengan informasi palsu alih-alih fakta.

Di hari yang sama, postingan lainnya tentang masa lalu Taeyong dipublikasikan di situs komunitas online Pann. Postingan ini membahas bagaimana Taeyong pernah mengejek teman sekolahnya yang bertubuh gemuk.


SM Entertainment akhirnya merilis pernyataan tentang rumor seputar Taeyong dan kesalahan masa lalunya di sekolah menengah. Dalam pernyataan, mereka mengungkapkan bahwa setelah memeriksa dengan catatan sekolah menengahnya, tidak ada hal di luar biasa yang ditemukan. Berikut ini adalah pernyataan lengkap SM:

"Menanggapi laporan tentang Taeyong dari 2009, 10 tahun yang lalu, kami meminta keluarga Taeyong untuk memeriksa catatannya dan materi lainnya dari sekolah menengah yang dimaksud untuk mengetahui situasi yang sebenarnya, sebagai agensinya."

"Menurut data, tidak ada catatan tindakan disipliner atau komentar yang dibuat oleh para guru, juga orangtua anak yang (dilaporkan) terlibat tidak pernah mengadakan pertemuan dengan orangtuanya (Taeyong)."

"Taeyong telah mengatakan di masa lalu bahwa dia sangat menyesali tindakan, perilaku, dan ucapannya yang tidak masuk akal yang dia buat di sekolah menengah sebelum mengembangkan mimpinya menjadi seorang penyanyi. Dia juga telah meminta maaf kepada semua orang yang dia sakiti, apakah itu selama masa pelatihan sebelum debut, atau setelah debut. Bahkan sekarang, dia melakukan yang terbaik tanpa lupa merenungkan tindakannya sendiri."

Sementara itu, Taeyong segera debut bersama grup proyek SM SuperM di mana member-membernya adalah Taemin SHINee, Kai dan Baekhyun EXO, Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV. Banyak penggemar yakin bahwa isu bullying dibuat haters untuk merusak imej Taeyong menjelang debut grup ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...