Evelin Sempat Ingin 'Kabur' Bertemu Eks Suami, Aming Tidak Ingin Munafik
Instagram
Selebriti

Sebagai mantan suami, Aming tidak ingin bersikap munafik. Ia mendoakan agar hubungan sang mantan istri dan Roy Kiyoshi bisa langgeng hingga ke pelaminan.

WowKeren - Pasca bercerai dari Aming, Evelin Nada Anjani akhirnya moving on. Evelyn sejak beberapa waktu lalu rupanya telah menjalin kasih dengan Roy Kiyoshi.

Tidak hanya dukungan, hubungan Evelin dan Roy juga banjir kritik pedas. Hubungan mereka dituding netizen hanya demi mencari sensasi belaka.

Saat menghadiri acara "Selebrita Awards 2019" di Gedung Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/9), Evelin mendadak bergelagat ingin pulang. Hal ini terjadi saat awak media memberitahu jika Aming juga ada di lokasi yang sama.

"Eh yang bener ada (Aming)? Aku baru pertama kali ketemu saja ya di sini," ujar Evelin seolah ingin kabur. "Kalau misalkan ketemu ya, gue balik saja apa nih?"

Namun rupanya Evelin hanya bergurau. Meski sudah hampir empat bulan tidak pernah berkomunikasi, Evelin mengakui jika hubungan mereka masih baik-baik saja.

"Baik-baik saja sih semuanya, enggak ada apa-apa sebenarnya," kata Evelin. "Sudah sekitar empat bulan kali ya. Pokoknya pas terakhir aku nge-DJ di Jepang deh aku balik sini sudah enggak kontakan lagi."

Di sisi lain, sebagai mantan suami, Aming tidak ingin munafik. Ia mendoakan agar Evelin dan Roy bisa langgeng hingga ke pelaminan.


"Semoga langgeng, ya sudah," doa Aming di kesempatan berbeda. "Langgeng sok didoakan."

Menurut Aming, Roy dan Evelin cepat saling terhubung. Hal itu diakui berbeda dengan dirinya.

"Maksudnya memang frekuensi sama, dimensinya sama, umurnya enggak jauh. Jadi bisa cepat connected" lanjut Aming. "Kalau gue kan enggak mudah untuk gue, adjusment-nya kan terbata-bata. Beda prosesnya kan, jadi siapa tahu didoain tulus."

Aming mendoakan agar Evelin mendapatkan yang terbaik. Ia membantah masih ada kecemburuan atau dendam kepada sang mantan istri.

"Gue enggak bisa peres ya. Maksud gue ya sudah didoain langgeng, sumpah demi Allah semoga dia bahagia," ujar Aming. "Gue bukan tipe oknum netizen busuk hati."

"Lihat orang bahagia cemburu dendam, lihat orang bahagia mau menjatuhkan kayaknya buruk banget kelakuan gue," tambah Aming. "Ya Alhamdulillah itu sudah jiwanya ya sudah."

Sebelumnya, pernikahan Aming dan Evelin memang menyita perhatian publik. Penampilan Evelin yang tomboi dengan potongan rambut cepak sempat membuatnya dituding sebagai pria.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait