Manisnya Kedekatan Seungyoun X1 Dengan Member Seventeen Hingga Saling Peluk, Bikin Penggemar Gemas
Selebriti

Seperti biasa grup yang menang pada chart 'M! Countdown' akan dipersilakan untuk menguasai panggung saat acara usai. Dan disitulah para personel X1 dan Seventeen dipertemukan.

WowKeren - Salah satu boy grup besutan Pledis Entertainment, Seventeen (II) akhirnya kembali menyapa penggemarnya dengan album baru. Full album ketiga grup beranggotakan 13 member ini bertajuk "An Ode" dan dirilis pada kemarin, Senin (16/9). Tak hanya itu mereka juga merilis MV untuk lagu utamanya yang berjudul "Fear".

Untuk promosi pertamanya, Seventeen melakukan comeback stage mereka pada acara musik ''M! Countdown'' Mnet pada Kamis (19/9). Mereka menampilkan tiga buah lagu yaitu, ''Snap Shoot'', ''Happy Ending'' (Korean Ver.) dan tittle track ''Fear''.

Bukan Seventeen namanya jika tidak menampilkan dance yang kompak serta enerjik. Penggemar yang sudah lama menunggu comeback-nya mereka pun puas pada penampilan grup yang digawangi oleh S.Coups tersebut.

Tak hanya dimeriahkan oleh Seventeen saja, acara ''M! Countdown'' kemarin juga dihadiri oleh para artis lain salah satunya, X1. Bahkan grup jebolan ajang survival ''Produce X 101 ini meraih kemenangan dengan tittle track mereka ''Flash''.


Seperti biasa grup yang menang pada chart ''M! Countdown'' akan dipersilakan untuk menguasai panggung saat acara usai. Dan disitulah para personel X1 dan Seventeen dipertemukan. Setelah pidato kemenangan X1, Cho Seungyoun yang tersenyum menarik personel Seventeen The8 untuk berpelukan kemudian diikuti oleh D.K.

Tak berhenti di situ, Hoshi dan Jun adalah anggota berikutnya yang menerima pelukan dari Cho Seungyoun. Bahkan Vernon yang dikenal sebagai teman dekat Seungyoun pun segera menghampirinya dan memberikan pelukan.

Vernon dan Seungyoun memang dikenal dekat oleh beberapa penggemar. Mereka pernah bekerja sama dalam grup project M.O.L.A yang juga beranggotakan para idol lainnya seperti Kino Pentagon, Nathan, dan Park Ji Min. Bahkan beberapa kali Vernon kerap menandai Seungyoun di setiap postingan Instagramnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts