Surya Sahetapy Putra Tuli Dewi Yull Mengaku Menyerah dan Pamit Dari Instagram, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, Surya Sahetapy membuat postingan Instagram yang mengejutkan publik. Ia membagikan sederet foto dan mengaku sudah menyerah hingga mengisyaratkan pamit dari Instagram.

WowKeren - Panji Surya Putra Sahetapy atau yang akrab dikenal sebagai Surya Sahetapy merupakan anak ketiga dari pasangan artis senior Dewi Yull dan Ray Sahetapy. Meski seorang tuli, namun Surya mampu membuat kedua orangtuanya bangga lantaran diterima di salah satu universitas terbaik Amerika Serikat, Rochester Institute of Technology (RIT).

Surya aktif sebagai aktivis Teman Tuli dan gencar mengenalkan bahasa isyarat. Ia bahkan sering diundang untuk mengisi seminar atau acara terkait memperjuangkan hak-hak kaum tuli dan disabilitas lainnya.


Namun baru-baru ini, Surya membuat postingan Instagram yang mengejutkan publik. Ia membagikan sederet foto mulai dari masa kecil hingga dewasa serta potretnya di masa tua.

Melengkapi unggahan tersebut, Surya tiba-tiba mengaku menyerah dan mengucapkan terima kasih kepada Instagram. Seolah berpamitan, ia pun meminta kesan para followers-nya selama mengikuti akun pribadinya.

"Menyerah! Terima kasih @instagram! Apa kesan kalian selama mengikuti akun ini? Ditunggu umpan-balik dari kalian. Sampai ketemu lagi!" tulis Surya.

Sontak postingan tersebut menuai beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut dengan keputusan Surya dan tak rela jika idolanya meninggalkan Instagram.

Menurut netizen, Surya adalah sosok yang menginspirasi. Bukan hanya untuk Teman Tuli dan disabilitas lainnya, namun juga untuk Teman Dengar agar lebih saling menghargai.

"Suryaaaa, jangan menyerah ya. Surya tetap berjuang terus ya... Aku sediiiihhh kalau Surya menyerah.. Aku sayang banget sama kamu Surya... Saya yakin kamu pasti BISA," kata netter.

"Kamutu bisa menginspirasi lagi karna kamu dibutuhkan khususnya oleh orang tuli mereka butuh support dan pemimpin seperti kamu kak. jika kamu stop kak semuanya bahkan yg lain juga stop," sahut yang lain. "Kenapa menyerah ??? Putus asa ? Bukan km .. teman teman tuli membutuhkan mu," tambah lainnya.

"Gak percaya klo km menyerah km tuh pantang menyerah.. saya sangat kagum dengan km,km tuh spesial makanya aq ikutin IG nya.. aq punya sodara tuli juga tp dia pinter dan ganteng bgt kyk km disitu aq yakin kuasa Allah luar biasa," ucap netter.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts