Taeyong Tetap Disuruh Minta Maaf pada Korban Meski Tak Ada Catatan Tindak Disipliner dari Sekolah
TV Daily
Selebriti

Pernyataan SM Entertainment ini menuai banyak komentar dari para netizen. Meski sudah ada klarifikasi, mereka nampaknya belum puas dan meminta Taeyong agar minta maaf pada korban.

WowKeren - Baru-baru ini, beredar isu bahwa Taeyong NCT adalah tukang bully saat SMP hingga membuat korbannya mencoba bunuh diri. Seolah belum cukup, seorang netizen yang mengklaim sebagai teman sekolahnya mempublikasikan postingan yang membahas bagaimana pelantun "Superhuman" itu mengejek temannya yang bertubuh gemuk.

Pada Jumat (19/9), SM Entertainment memberikan pernyataan resmi terkait isu-isu yang menimpa Taeyong. Agensi yang juga menaungi Red Velvet itu menyatakan bahwa mereka telah meminta keluarga Taeyong untuk memeriksa catatan dan materi lainnya dari sekolah.

Hasilnya, tak ditemukan catatan tindak disipliner atau komentar yang dibuat oleh para guru, juga orangtua anak yang (dilaporkan) terlibat tidak pernah mengadakan pertemuan dengan orangtuanya (Taeyong).


Pernyataan SM Entertainment ini menuai banyak komentar dari para netizen. Meski sudah ada klarifikasi, mereka nampaknya belum puas dan meminta Taeyong agar minta maaf pada korban.

"Hanya karena tidak ada catatan tindakan disipliner bukan berarti itu tidak pernah terjadi," komentar netizen. "Minta maaf secara langsung pada korban," kata netizen lainnya. "Dia selalu ditimpa rumor semacam ini, ckckck," ujar yang lain.

"Bagus kalau sekarang dia menjalani hidup yang lurus tapi berapa banyak tukang bully yang mendapat tindakan disipliner? Mungkin satu atau dua dari ratusan," kata netizen. "Renungi perbuatanmu," komentar lainnya.

"Bukankah membuat dia merenungi perbuatan meskipun tidak ada catatan tindakan disipliner sama saja mengakui kalau dia melakukannya?" ujar netizen. "Jadi dia mengakui perbuatannya? Heol," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait