Lucinta Luna Klarifikasi Soal Wig Copot, Diminta Tiru Gebby Vesta Jujur Jadi Transgender
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Gebby Vesta Ungkap Identitas Asli

Tak terima menjadi bahan olokan, Lucinta Luna memberikan klarifikasi soal rambut palsunya yang terlepas. Lucinta pun memberikan sindiran menohok untuk seseorang.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menjadi bahan tertawaan publik saat rambut palsu alias wignya terlepas. Kala itu Lucinta sedang beradu panco dengan seorang wanita di acara "Pesbukers", namun kalah dan wignya lepas usai menjatuhkan diri ke lantai.

Sontak aksi Lucinta tersebut menunjukkan rambut aslinya yang tampak pendek, hingga dinilai menunjukkan identitasnya sebagai seorang pria. Tak tinggal diam, pelantun lagu "Tanpa Status" tersebut membuat klarifikasi mengenai insiden wignya yang lepas. Menurut Lucinta ia memang sedang botak alias memangkas habis rambutnya untuk syuting sinetron baru.


"Padahal udh silent tapi karna insiden wig copot jadi udhlah Ratu bocorin aja sekalian kalo Ratu botak karna ada job sinetron kecil2 jadi manten," tulis Lucinta di Instagram Story baru-baru ini. Tak hanya itu, Lucinta juga menuliskan sindiran untuk seseorang yang menyebutnya sebagai pria.

"Masa sih gue laki buktiin dong cebol pansos yg dlu diem aje ktemu liat gue saking takutnya loe sama gue di Kalcit. Yg bencong bukannya induklo tuh klo lagi ngomong kayak warwerwor ckckcjck," sindir Lucinta. "Jaman2 dulu loe gue dh tau kok dari tmn gue so jgn pikir lo penguasa dsini hormatin ratu dan nyaimu."

Photo-INFO

Instagram

Para netter pun memberikan berbagai komentar usai melihat pernyataan Lucinta tersebut. Namun banyak dari mereka yang meminta Lucinta untuk bersikap jujur sebagai seorang transgender, seperti pengakuan yang dilakukan Gebby Vesta belum lama ini.

"Kirain udh ketauan dia mau langsung ngaku, gak taunya masij ajeee," ujar akun @boo*****aaa. "Apa susah nya ya dia mengaku laki2.trus jadi pelawak deh....sebetulnya dia itu lucu loh klo halu.." imbuh akun @yolan*****na_ira. "Apa susahnya sih ngasih jawaban yang jujur, takut gak laku jobnya ??" seru akun @nov*****ict.

"Kepalang udah malu itu mah pdhl akuin aja. Jd semoa org tdk akan mnghujat dia trus. Jujut lbih baik," komentar akun @nita*****ayra. "Kapan ngaku nya ini si fattah . Gebby vesta aja ud ngaku," sahut akun @me****nz. "Kapan berani ky geby vesta?" sambung akun @rim****dja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...