Yeri Red Velvet Sebut Foto 'Seram' Jennie BLACKPINK Ini Imut
Selebriti

Di sela-sela kegiatannya, Jennie tetap menyempatkan diri untuk memberikan update lewat media sosial. Kamis (19/9) kemarin, penyanyi kelahiran 1996 itu mengunggah postingan baru

WowKeren - Belum lama ini Jennie BLACKPINK (Black Pink) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Pelantun "Kill This Love" tersebut juga diundang untuk hadir di acara after-party Rihanna di Seoul.

Di sela-sela kegiatannya, Jennie tetap menyempatkan diri untuk memberikan update kepada para penggemar lewat media sosial. Kamis (19/9) kemarin, penyanyi kelahiran 1996 tersebut mengunggah postingan baru di akun Instagram @jennierubyjane miliknya.


Postingan Jennie kali ini memuat beberapa foto hitam putih yang menampilkan dirinya dalam balutan blus dan celana super pendek. Namun yang paling menarik dari foto-foto tersebut adalah makeup Jennie dengan riasan mata tebal.

Postingan Jennie ini tentu saja mengundang banyak komentar dari fans. Namun selain mereka, Yeri Red Velvet juga ikut berkomentar di mana ia menyebut Jennie terlihat menggemaskan dengan menulis, "Hehehe imut.".

Yeri Red Velvet Sebut Foto \'Seram\' Jennie BLACKPINK Ini Imut

Instagram

Yeri dan Jennie bukan satu-satunya member Red Velvet dan BLACKPINK yang pernah berinteraksi di Instagram. Sebelum ini, Seulgi dan Jisoo pernah saling balas komentar hingga membuat para fans gemas.

Sementara itu, BLACKPINK siap kembali menyapa para penggemar lewat acara fan meeting bertajuk "BLACKPINK Fan Meet-Up Event in Paradise City". Acara tersebut akan digelar pada hari ini, 20 September 2019 di Paradise City, Incheon selama dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...