Taeyong NCT Makin Dihujat Gara-Gara Fans Bela Aksinya Hina Cewek Gemuk Bukan Bullying
Selebriti
Fitnah Bullying Taeyong NCT

Taeyong NCT semakin dihujat netizen setelah mengetahui bahwa para penggemar membelanya dengan mengatakan bahwa komentarnya soal cewek gemuk bukan bullying.

WowKeren - Isu bullying yang melibatkan Taeyong NCT sedang menjadi sorotan publik. Rabu (18/9) beredar isu bahwa Taeyong adalah tukang bully di SMP sampai membuat korbannya mencoba melukai diri sendiri. Namun ternyata cerita tersebut dibesar-besarkan dengan informasi palsu alih-alih fakta.

Di hari yang sama, postingan lainnya tentang masa lalu Taeyong dipublikasikan di situs komunitas online Pann. Postingan ini membahas bagaimana Taeyong pernah menghina teman sekolahnya yang bertubuh gemuk. Ini membuat SM Entertainment selaku agensi akhirnya merilis pernyataan tentang isu seputar Taeyong.


Sejak isu bullying terangkat, Taeyong mendapat sentimen negatif dari publik. Meski SM Entertainment mengatakan bahwa mereka tidak menemukan bukti artisnya melakukan bullying saat SMP, ia terus dikritik. Bahkan idol kelahiran 1995 itu semakin dihujat netizen setelah mengetahui bahwa penggemar membelanya dengan mengatakan bahwa yang ia lakukan bukan bullying.

Taeyong NCT Makin Dihujat Usai Fans Bela Aksinya Ejek Siswi Gemuk Bukan Bullying

Source: theqoo

Bisa dilihat dalam postingan theqoo yang menyedot banyak perhatian ini. Netizen menyoroti ejekan Taeyong pada teman sekolahnya yang gemuk. Dalam percakapan, Taeyong dan teman-temannya menghina cewek gemuk yang tidak di grup. Dikatakan bahwa Taeyong adalah orang yang membuat grup dan mengundang teman-temannya bergabung.

"Ada begitu banyak orang yang membela dia dengan mengatakan ini bukan kekerasan sekolah, jadi aku meminta pendapat kalian," tulis si pembuat postingan. Netizen memberikan beragam reaksi yang sebagian berisi hujatan untuk Taeyong.

"Jika aku siswi yang mereka hina, aku pasti akan takut dan jijik pada mereka," komentar netizen. "Temannya mengatakan dia ingin memukulinya (siswa perempuan gemuk) dan kalian masih tidak menganggap ini kekerasan sekolah?" tambah netizen lain. "Kenapa penggemarnya mencoba menuntut kita karena komentar jahat? Yang dilakukan idola mereka lebih parah," sahut yang lain. "Aku sungguh berharap dia ditendang dari grup," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...