Irene Red Velvet Dandan Cupu Berkacamata Dipuji Tetap Cantik Bak Mahasiswi Pintar
Selebriti

Penampilan Red Velvet di bandara internasional Incheon menuju Swiss menarik perhatian media dan netizen. Irene paling disorot karena gaya cantiknya mengenakan kacamata.

WowKeren - Red Velvet mengunjungi Swiss setelah ditunjuk sebagai Duta Wisata untuk negara tersebut oleh Schweiz Tourismus (Swiss Tourism). Sebagai bagian dari tugas mereka, Irene dan kawan-kawan merekam video promosi di lima kota selama 10 hari dengan jadwal yang ketat.

Penampilan Red Velvet di bandara internasional Incheon menarik perhatian media dan netizen. Irene paling disorot karena gaya cantiknya mengenakan kacamata. Pemilik nama Bae Joohyun itu terlihat seperti mahasiswi pintar.


Meski dengan kacamata bulat sederhana, Irene memamerkan visualnya yang memukau. Cara mengikat rambut berbentuk ekor kuda dengan pakaian yang sangat sederhana melengkapi gaya berbusana kampus sempurna.

Para penggemar yang melihat gaya berbusana Irene ini langsung memberinya pujian selangit. Banyak yang menyebutnya terlihat seperti mahasiswi pintar dan tercantik di kampus.

Irene Red Velvet Dandan Cupu Berkacamata Dipuji Tetap Cantik Seperti Mahasiswi Pintar

Source: Koreaboo

"Dia terlihat seperti mahasiswi tercantik di jurusan di perguruan tinggi," komentar salah satu penggemar. "Tidak adil sekali karena dia terlihat sangat cantik meski dandan cupu dengan memakai kacamata," tambah penggemar lain. "Bagaimana dia bisa tetap cantik dengan kacamata cupu itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, kunjungan Red Velvet di Swiss sempat diwarnai insiden menakutkan. Mereka dikuntit paparazzi, bahkan salah satu member dikelilingi mereka ketika akan ke gereja. Untung saja masalah ini cepat ditangani oleh manajer.

Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".