Hempas Bebby Fey, Atta Halilintar Bercelana Kolor Nginap di Rumah Aurel Jadi Sorotan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memutuskan menginap dan mengenal keluarga Aurel Hermansyah lebih dekat. Kebersamaan Atta dengan Anang, Ashanty, Arsy, Arsya dan Azriel ini membuat fans mendoakannya berjodoh dengan Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar seolah tak mau menggubris rumor dirinya ngamar dengan DJ Bebby Fey. Ia juga enggan mengklarifikasi rumor yang sedikit mencemarkan namanya itu.

YouTuber tajir ini justru semakin rajin mengunggah konten vlog. Baru-baru ini, Atta kembali kolaborasi dengan Aurel Hermansyah.

Dalam vlog, Atta ternyata bertandang ke rumah Aurel. Namun tak sekedar mampir, Atta bahkan memamerkan keakraban keluarga Aurel.

"Kita udah pernah gerebek, udah pernah jemput, sekarang hari ini kita ngapain?" tanya Atta pada kru. "Saya mau diangkat jadi keluarganya Asix, jadi apa ya?"

"Pembantu," ledek kameraman. "Enak aja," kata Atta. "Menantu," balas sang kameramen.

Atta lantas mengetuk pintu rumah mewah Aurel. "Yuk masuk," sapa Aurel. "Bunda Ashanty mana? Hai Bunda, apa kabar?" tanya Atta.


Setelah menyapa Ashanty, Atta menyempatkan diri ngobrol dengan Anang Hermansyah. Keduanya bak menantu dan mertua ketika sedang duduk bareng.

"Bangun mood buat vlog tuh gak gampang, kalian hebat, aku terinspirasi oleh kamu," kata Anang memuji kemampuan Atta sebagai YouTuber. "Kita nggak hebat om, lebih ke maksain diri. Ha ha ha," seru Atta.

Ia juga meminta saran Anang untuk membuat lagu. "Sebetulnya effort sama, gak ada bedanya. Karena kebiasaan ya gampang aja," kata Anang. "Ibaratnya udah bidangnya lah ya," ujar Atta.

Tak lama, adik-adik Aurel datang menyapa Atta. Ia langsung gemas melihat Arsy dan Arsya yang menghampiri dan memberikan pelukan. Sosok Azriel Hermansyah juga sempat hadir menyapa Atta.

Atta lantas berganti celana. Ia memakai celana pendek dan memutuskan bermalam di rumah Aurel sembari main di kamar Arsy dan Arsya. "Kita nginap seharian guys," kata Atta.

Keakraban Atta dengan Aurel sekeluarga ini jadi sorotan. Apalagi Arsy yang kerap melarang Aurel pacaran rupanya akrab dengan Atta dan sempat mewek karena masih ingin bermain. Rupanya Atta mencoba menenangkan adik imut Aurel itu. Sikap Atta yang penyayang dan sopan ini membuat netter mendoakan ia dan Aurel berjodoh.

"Udah kya rumah sendiri ya bang atta pke kolor gtu gak biasanya bang atta kya gtu," kata fans. "Paling seneng liat bag atta bikin konten sama aurel 😍 Semoga berjodoh," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait