Beredar Foto Artis-Artis YG Masuk Gedung Agensi Bersamaan Picu Beragam Spekulasi
Selebriti

Baru-baru ini para penggemar berspekulasi bahwa YG Entertainment sedang mempersiapkan sesuatu yang besar setelah beredar foto-foto artis mereka memasuki gedung pada saat yang sama.

WowKeren - YG Entertainment dalam beberapa bulan terakhir ini menjadi sorotan karena serangkaian kontroversi. Selain diduga memiliki keterkaitan dengan skandal kelab malam Burning Sun serta dibelit skandal narkoba, mantan eksekutif Yang Hyun Suk juga dilaporkan menyediakan layanan prostitusi untuk para investor dari luar negeri dan perjudian ilegal.

Baru-baru ini, para penggemar berspekulasi bahwa YG Entertainment sedang mempersiapkan sesuatu yang besar setelah beredar foto-foto artis mereka memasuki gedung pada saat yang sama. Konon kehadiran mereka untuk pertemuan besar di perusahaan.


Artis-artis yang diduga terlihat adalah BLACKPINK (Black Pink), iKON, WINNER (II) dan Akdong Musician. Dikatakan bahwa iKON langsung pergi ke gedung YG dari bandara untuk pertemuan ini. Sedangkan BLACKPINK terlambat satu setengah jam ke acara jumpa penggemar mereka karena pertemuan ini.

Beredar Foto Artis-Artis YG Masuk Gedung Agensi Bersamaan Picu Beragam Spekulasi

Source: Koreaboo

Beberapa penggemar berharap pertemuan itu mengenai kembalinya G-Dragon Big Bang dari militer bulan depan. Yang lain percaya bahwa pertemuan diadakan untuk membahas masa depan perusahaan mengingat skandal yang mereka hadapi tahun ini.

Terlepas dari benar atau tidaknya kecurigaan mereka, penggemar setuju bahwa apa pun pertemuan itu, pasti untuk sesuatu yang penting mengingat berapa banyak artis yang dipanggil pada saat yang sama.

Sementara itu, serangkaian skandal yang menimpa YG Entertainment membuat harga saham mereka anjlok. Agensi harus mengembalikan investasi sebanyak 67 miliar won (sekitar Rp 800 miliar) kepada Louis Vuitton Moe Hennesy (LVMH).

Menurut seorang pakar industri investasi keuangan, klaim untuk pembayaran 61,25 miliar won (sekitar Rp 726,6 juta) yang diinvestasikan oleh perusahaan rumah mode mewah Prancis Louis Vuitton Moet Hennessy (LVMH) dijadwalkan 16 Oktober. Artinya mereka akan mencapai jatuh tempo.

Menurut orang dalam industri, masalah terbesar yang dihadapi YG saat ini adalah "mesin pertumbuhan" atau sumber penghasil pendapatan mereka telah menghilang. Akibatnya, mereka akan kesulitan untuk mengubah situasi keuangan saat ini. Tidak jelas apakah sumber pendapatan terbesar YG, Big Bang, akan melanjutkan kegiatannya, dan BLACKPINK ternyata tidak menghasilkan penjualan seperti yang diharapkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...