EXO Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu 'Bird' Untuk Rayakan 4 Tahun Debut di Jepang
Twitter/weareoneEXO
Musik

Selain disibukkan dengan konser, EXO rupanya kembali mengejutkan penggemar dengan perilisan baru. EXO secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single Jepang ke-3 mereka bertajuk 'Bird'.

WowKeren - EXO saat ini tengah disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "EXplOration". Dalam tur konser tersebut, boy grup besutan SM Entertainment itu mengunjungi berbagai negara seperti Filipina, Singapura, Thailand, Jepang dan banyak lagi.

Namun, selain disibukkan dengan konser, EXO rupanya kembali mengejutkan penggemar dengan perilisan baru. EXO secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan merilis single Jepang ke-3 mereka bertajuk "Bird".

Menurut pengumuman tersebut, "Bird" akan dirilis pada 4 November mendatang. Hal itu karena 4 November adalah hari yang spesial untuk EXO yang merupakan peringatan ke-4 mereka sejak debut di Jepang.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa "Bird" adalah lagu dengan tempo sedang yang menenangkan dan mudah didengar. Lagu ini mengungkapkan perasaan kelompok yang mereka miliki untuk penggemar mereka. Foto teaser untuk single ini juga dirilis di situs resmi EXO Jepang.


EXO Dikonfirmasi Bakal Rilis Lagu \'Bird\' Untuk Rayakan 4 Tahun Debut di Jepang

Koreaboo

Dalam foto teaser tersebut, terlihat bahwa lagu ini nantinya akan dinyanyikan oleh 6 anggota EXO. Anggota tersebut antara lain Baekhyun, Chanyeol, Chen, Kai, Sehun, dan Suho. Hal ini karena D.O. dan Xiumin saat ini sedang menjalani wajib militer sedangkan Lay sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

Single ini akan memiliki CD dan edisi DVD/Blu-ray untuk dijual. Edisi DVD/Blu-ray ini nantinya juga akan mencakup A-Nation 2018 performance serta fanclub event yang berlangsung di Jepang tahun lalu.

Di sisi lain, beberapa anggota EXO juga tengah disibukkan dengan kegiatan individu. Chen sebentar lagi akan comeback solo dengan merilis album keduanya bertajuk "Dear My Dear". Album solo baru Chen ini akan dirilis pada 1 Oktober mendatang.

Sementara itu, Kai dan Baekhyun juga sebentar lagi akan debut dengan boy grup global SM Entertainment bernama SuperM. Grup yang disebut "The Avengers of K-Pop" tersebut juga beranggotakan 5 member lain yakni Taemin SHINee, Taeyong dan Mark Lee NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait