Rumor Putus Dari Prilly Latuconsina, Foto Maxime Bouttier Ramai Komentar Aura Jomblo Terpancar
Instagram/bouttier_maxime
Selebriti

Isu putus kembali menghampiri hubungan Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina. Sebelumnya rekan-rekan artis mengisyaratkan Prilly telah menyandang status jomblo.

WowKeren - Rumor putus menghampiri hubungan asmara pasangan muda Prilly Latuconsina dengan Maxime Bouttier. Isu tersebut bermula saat Prilly membagikan foto bersama Rizky Nazar. Sejumlah rekan artis yang meninggalkan jejak komentar di unggahan itu mengisyaratkan Prilly kini berstatus jomblo.

Dengan ramainya status baru Prilly sebagai jomblo yang menjadi perbincangan, netizen langsung menyerbu postingan terakhir Maxime pada Senin (23/9). Dalam foto yang dibuat hitam putih, Maxime terlihat duduk di sebuah bangku.

Pemain film "Meet Me After Sunset" itu berpose tidak melihat ke arah kamera. "Donde esta la biblioteca?" tulis Maxime dalam bahasa Spanyol yang berarti dimana perpustakaannya.


Postingan Maxime itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter penasaran dengan status jomblo Maxime hingga mendesak klarifikasi. Meski demikian, seorang netter menggoda Maxime dengan menyebut aura sang aktor bertambah ganteng saat jomblo.

"Cie jomblooooo,,," tulis akun @ayie***. "Emang beer udh jombo.. Kon firm as I dong.. Max..?" tambah akun @jafar***. "Max km apa beneran putusss," sambung akun @risma***.

"Sekarang udah jomblo," komentar akun @bintang***. "Kalo jomblo tu aurahnya ahhh nambah," sahut akun @atika***. "Putusnya baik baik kan sama prilly," imbuh akun @dhiana***. "Jomblo ya kamu," seru akun @ina***.

Diketahui isu putus Prilly dan Maxime ini bukan yang pertama kali. Sebelumnya, Prilly sempat memberi klarifikasi bahwa hubungannya dengan Maxime baik-baik saja. Bahkan Maxime sempat mengunggah bukti kuat tidak putus dari Prilly.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait