Siwon Super Junior Kabarkan Proyek Baru Dengan Agensinya, Debut Solo?
Musik

Siwon member Super Junior mengabarkan bahwa dirinya sedang membuat sebuah proyek baru bersama agensinya, yakni SM Entertainment. Apakah ini proyek debut solonya?

WowKeren - Saat ini boy group asal Korea Selatan Super Junior tengah melakukan promosi album comeback terbarunya. Baru-baru ini mereka merilis teaser foto album terbaru bertajuk "Time_Slip" yang akan dirilis pada Oktober mendatang itu.

Meskipun masih disibukkan dengan kegiatan grup, salah satu member Super Junior yakni Choi Siwon nampaknya juga tengah melakukan proyeknya sendiri. Hal tersebut diungkapkannya melalui postingan di akun Instagram miliknya baru-baru ini.

Dalam postingan tersebut Siwon nampak sedang duduk. Di belakangnya ada seorang lelaki yang ia panggil sebagai Mr. Yoo merangkulnya. Melalui caption postingan tersebut, pria kelahiran 1987 itu kemudian mengabarkan bahwa dirinya tengah mempersiapkan suatu proyek bersama SM Entertaiment.

"Tuan Yoo yang saya cintai dan hormati," tulis Siwon dalam caption postingan Selasa (24/9) tersebut. "Awal dan akhir dari K-pop. Sebuah proyek baru datang! @smtown #boomingsystem


Melihat postingan tersebut, para penggemar Siwon pun dibuat penasaran. Beberapa dari mereka memperkirakan bahwa proyek baru pria berlesung pipi itu adalah debut solonya. Hal ini karena beberapa dari member Super Junior diketahui sudah melakukan debut solo.

"Siwon solo?," tulis @cyrakatemed***. "Hmmmm apakah kita akan mendapatkan sebuah lagu dari Siwon?" tulis pemilik akun @elf.bluewo***. "Siwon solo doong," tulis @_bnabi***. "Jangan bilang kamu mau keluarin album single (emotikon)," tulis @azkianurau***. "Kamu sungguh akan membuat single solo? Aku sangat bahagia dan menyukai suaramu (emotikon)," ungkap pemilik akun @reemx***.

Semenjak debutnya di tahun 2005, Siwon memang belum mengeluarkan album solo. Selain sebagai penyanyi di Super Junior, Duta UNICEF Korea Selatan ini lebih berfokus untuk berkarir sebagai aktor di berbagai film dan serial drama. Salah satu drama terkenal yang dibintanginya adalah "Oh! My Lady" yang tayang pada tahun 2010.

Meskipun begitu, Siwon pernah menyanyikan single untuk soundtrack film yang diperaninya. Lagu yang dinyanyikannya yaitu berjudul "Worthless" dalam "Oh! My Lady" dan "You're the Only One" dalam "She Was Pretty".

Sementara itu, beberapa member Super Junior diketahui telah merilis album maupun single solo tahun ini. Member tersebut diantaranya yakni Kyuhyun, Ryeowook, Yesung, dan juga Kim Heechul. Ryeowook melakukan solo comeback dengan meluncurkan mini album keduanya yang berjudul "Drunk in Love" pada Januari lalu. Sementara itu, Heechul merilis lagu solo pertamanya berjudul “Old Movie” pada 23 Maret lalu.

Kyuhyun kemudian menyusul dengan merilis album "The Day We Meet Again" pada bulan Mei. Selanjutnya, Yesung kembali merilis mini album ketiga bertajuk "Pink Magic" dan dirilis pada 18 Juni lalu. Album comeback Yesung tersebut sempat menduduki peringkat 1 di tangga lagu iTunes dunia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait