S.Coups Seventeen Dianggap Sebagai Leader Paling Perhatian Karena Hal ini
Selebriti

Hal yang mengejutkan pun terjadi, sebelum Jun masuk ke dalam ruangan, S.Coups dengan sangat mudah menebak apa yang akan temannya tersebut lakukan. Siapa sangka jika tebakan sang leader nyatanya benar.

WowKeren - Seventeen (II) pada akun YouTube official-nya, baru saja mengunggah video tentang tipe kepribadian para member pada 23 September lalu. Mereka masing-masing diberi tes berbeda untuk melihat seberapa baik kepribadian MBTI yang dimiliki.

Para member diminta untuk bergantian memasuki sebuah ruangan. Ruangan tersebut dapat melihat apakah mereka cocok dengan hasil test MBTI, serta dapat melihat rasa takut masing-masing anggota.

Hal yang mengejutkan pun terjadi. Sebelum Jun masuk ke dalam ruangan, S.Coups dengan sangat mudah menebak apa yang akan temannya tersebut lakukan. Ia menebak jika hal pertama yang akan Jun lakukan adalah berjabat tangan dengan patung dan kemudian menyapanya secara bergantian.


Begitu Jun sampai di ruangan, ia meletakkan kedua tangannya pada wajah patung yang ada di depannya. Ia yang kepo pun melakukan hal yang sama pada kedua patung lainnya.

S.Coups pun tertawa, ternyata prediksinya memang benar. Jun tidak bisa menahan dirinya untuk tidak menyapa para boneka. Terlebih ia terus memeriksa semua patung untuk memastikan tidak ada hal yang mencurigakan.

Walaupun Seventeen terdiri dari dari 13 anggota, S.Coups bahkan dapat mengenal masing-masing sifat anggotanya dengan baik. Penggemar pun bahkan memuji S.Coups dengan sebutan leader yang paling perhatian.

''Aku terus tersenyum menonton mereka,'' komentar akun @Saloni*****. ''Aku mau Jun menjadi sahabatku!'' ujar akun @The Living *****. ''Ya ampun leader kita sangat perhatian,'' ungkap akun @mimi*****. ''Jun ngapain kamu nyanyi selamat ulang tahun?'' balas akun @jikoo********. ''Leader kita!!! (emoji),'' @al*****. ''Jun menyanyikan selamat ulang tahun saat lampu hidup dan nyala sangatlah lucu,'' ujar akun jik*****. ''Waaah aku tidak tahan mereka sangat lucu,'' timpal akun oomni******.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait