Lee Kwang Soo Bak Penampakan di Postingan Jeon So Min Syuting 'Running Man'
TV

'Running Man' sendiri baru saja merampungkan episode keseruan fanmeeting perdana di Korea Selatan yang juga digelar untuk merayakan 10 tahun penayangan.

WowKeren - Member "Running Man" memang kerap memposting berbagai momen seru sekaligus kedekatan mereka di lokasi syuting. Tak terkecuali Jeon So Min yang belum lama ini mengunggah foto menarik di akun Instagram pribadinya.

Postingan yang fotonya diambil oleh Kim Jong Kook itu memperlihatkan Jeon So Min tengah menampilkan beragam pose imut. Kocaknya di belakang, ada sosok Lee Kwang Soo yang tampak bak penampakan.

Jeon So Min bahkan sengaja mengunggah foto blur Lee Kwang Soo di postingan terakhirnya. "Kim Jong Kook oppa mengambil foto yang bagus. Wow, ada juga Jerapah (Lee Kwang Soo) di belakang," tulis Jeon So Min.

Postingan Jeon So Min ini pun langsung banjir komentar fans. Banyak yang tentu saja ngakak melihat betapa kocaknya situasi yang kembali dialami oleh Lee Kwang Soo di foto tersebut.


"Oppa @masijacoke850714, apa yang kamu lakukan di sana," tulis seorang fans. "Hahaha, mengapa ada pria Jerapah di belakangmu," sambung yang lain. "So Min terlihat imut seperti biasa dan mengapa Kwang Soo berdiri seperti itu," pungkas fans lainnya.

"Running Man" sendiri baru saja merampungkan episode keseruan fanmeeting di Korea Selatan yang digelar untuk merayakan 10 tahun penayangan. Khusus untuk fanmeeting ini, Yoo Jae Seok cs harus meluangkan waktu sekitar 3 bulan lebih untuk berlatih berbagai penampilan yang mereka persembahkan untuk fans.

Sementara itu, "Running Man" pekan depan bakal kembali menghadirkan misi-misi baru. Dalam cuplikan episode terbaru yang sudah dirilis, Song Ji Hyo cs tampak terjebak menjadi petani. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait