Istri Ahok Hamil Tua Secantik BCL di Pesta Mewah, Veronica Tan Merakyat Lakukan Hal Mulia Ini
Selebriti

Beda dengan Puput yang kini rajin mendampingi Ahok dan sempat jadi sorotan saat datang ke pesta konglomerat, Veronica Tan yang dulu dicibir selingkuh justru terlihat sederhana dan menyuarakan kepedulian sosial.

WowKeren - Kehidupan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok semakin lengkap dengan adanya sosok istri cantik, Puput Nastiti Devi. Keduanya resmi menikah setelah Ahok bebas penjara usai dihukum karena kasus penistaan agama.

Kini, Puput dikabarkan sudah hamil calon anak pertama dengan Ahok. Mantan polisi itu terlihat cantik menawan ketika memamerkan perutnya yang semakin besar.

Saat itu, Puput menemani Ahok di pesta konglomerat bernama Dewi Sutini Jong. Acara tersebut digelar di sebuah hotel mewah di Jakarta

Banyak pihak memuji kecantikan Puput yang terlihat anggun dan sederhana. Seiring dengan kehamilannya, Puput yang dulu dicibir kini dikagumi karena tetap sederhana dan setia mendampingi Ahok.

Sementara itu, mantan istri Ahok, Veronica Tan, seolah enggan baper dengan kehidupannya. Meski kini menjadi janda, Veronica yang dicerai dan dijauhi Ahok malah disorot karena kesederhanaannya.

Sebelumnya, Ahok kerap menyindir Veronica yang menyebar isu jelek tentang dirinya. Namun seolah enggan menanggapi nyinyiran Ahok, Veronica memilih fokus pada kegiatannya.


Selain menjadi pengusaha, Veronica kini giat melakukan kegiatan sosial. Ibu tiga anak itu seolah ingin menghapus imej dirinya yang dicerai karena isu perselingkuhan.

Veronica rupanya mengajak publik berpartisipasi di acara amal. Ia menyuarakan dukungan untuk anak-anak yang kurang mampu dan tinggal di rumah susun. Tak cuma itu, Veronica juga membocorkan bakal memamerkan kemampuannya bermusik di acara amal tersebut.

"Kira-kira saya main cello lagi gak ya di operet @akuanakrusun? Ketik komen di kolom komentar.Tapi kalau saya main Cello lagi, pada beli tiket dan nonton kan? Tiket sudah bisa dibeli di www.akuanakrusun.com atau klik link di bio.Seluruh hasil penjualan tiket akan digunakan untuk pengembangan keahlian dan pendidikan anak-anak di rusun," ajak Veronica.

Rencananya, operet yang menampilkan aksi Veronica ini akan digelar 16 November mendatang. Acara akan berlangsung di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta.

Salah satu artis sempat ikut memberikan dukungan atas postingan Veronica. "Jd inget sempat datang ke tmp latihan @akuanakrusun dan jumpa dgn bu @veronicatan_official apa kabar Bu Vero?" kata Alvin Adam.

Fans juga ikut memberikan pujian dan tak sabar lagi menyaksikan acara Veronica. "Main bu..luar biasa ibu talenta nya..yg ono apa talenta nya yaa," dukung fans. "Pengen beli tiketnya bu, sukses buat acaranya," ujar fans lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel