Posting Foto Teaser Comeback, Lee Donghae Super Junior Malah Buat Fans Ngakak Gara-Gara Ini
Musik

Lee Donghae baru saja memposting potret dirinya dalam comeback Super Junior di Instagram milknya. Melihat postingan tersebut, para fans malah dibuat ngakak karena hal ini.

WowKeren - Boy Grup Super Junior akan segera comeback Oktober mendatang. Grup idol naungan SM Entertainment itu pun sedang gencar-gencarnya melakukan promosi album mereka lewat teaser yang baru-baru ini mereka bagikan.

Para member Super Junior pun membagikan teaser poster tersebut di akun Instagram mereka masing-masing. Lucunya, salah satu dari mereka yakni Lee Donghae baru-baru ini memposting foto comeback dirinya sendiri yang justru membuat para fans tertawa.

Pasalnya, penyanyi kelahiran 1986 tersebut memposting foto dirinya yang tengah memakai kemeja putih dipadu dengan luaran berwarna biru-hitam. Dalam postingan tersebut, Donghae menulis caption yakni, "DH go to elementary school super clap," yang memiliki arti,"DH pergi ke sekolah dasar super clap."


Ungkapan Donghae yang menyatakan bahwa dirinya adalah seorang siswa sekolah dasar (SD) tentunya membuat para fans terbahak. Apalagi, kemeja putih yang ia kenakan tersebut memang nampak seperti seragam putih anak SD.

"Bukannya taman kanak-kanak? (emotikon)," tulis @esumi1***. "Dia sendiri menyatakan dong. Itu foto blur, cari yang HD kenapa bang (emotikon)," tulis @jrap***. "Ya, DH adalah seoarang siswa SD (emotikon)," tulis @eiich***. "HAHAHAHAHA NGAKU SENDIRI (emotikon)," tulis @nsalmali***. "@nisaisnindri tuh mau masuk SD ceunah.. seragamnya kegedean makanya (emotikon)," tulis akun @nhawi***.

Dalam postingan tersebut, potret Donghae juga nampak makin aneh karena foto itu terlihat buram. Bagaimana tidak? Nyatanya foto ini merupakan hasil crop atau potongan dari teaser foto Super Junior yang memuat seluruh anggota lengkap. Dalam foto tersebut, nampak pemain "Skip Beat!" itu tengah berdiri di posisi paling kiri.

Sementara itu, album comeback mereka yang bartajuk "Time_Slip" akan dirilis pada 14 Oktober mendatang. Tittle track album tersebut berjudul ''Super Clap''. Kabarnya, lagu tersebut bernuansa ceria dan mengajak para pendengarnya untuk melepaskan segala kekhawatiran dengan cara bertepuk tangan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru