Semangat Bakar Lemak, Baju Olahraga Ibu Ayu Ting Ting Serba Ketat Terawang Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Dalam foto yang dibagikan pada Rabu (25/9), Ayu terlihat semangat berolahraga skipping atau lompat tali. Tak sendirian, ia ditemani sang ibunda, Umi Kalsum.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya memutuskan untuk hidup lebih sehat. Ia pun terlihat melakukan olahraga di pagi hari. Seperti yang terlihat dalam Instagram pribadinya baru-baru ini.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram pada Rabu (25/9), Ayu terlihat semangat bermain skipping atau lompat tali. Tak sendirian, ia ditemani seorang rekan juga sang ibunda, Umi Kalsum.

Ayu tampak memakai setelan training hitam lengkap dengan bandana di rambut yang dikuncir. Sedangkan Umi, tampak memakai legging pink dengan jaket putih.

"Met olahraga semua abs itu baru kita aktifitas semangat," tulis pelantun lagu "Alamat Palsu" menyertai unggahan.


Postingan tersebut rupanya mencuri perhatian warganet. Banyak yang memberikan semangat kepada ibunda Bilqis Khumairah Razak itu.

Namun, dari sekian banyak respon, ada netter yang justru menyoroti pakaian ibunda Ayu. Mereka menilai jika baju olahraga Umi terlalu ketat dan rempong alias berlebihan.

"Umi...gak salah kastum umi?" sindir netter yang lantas mendapat puluhan balasan dari netizen lain yang juga sependapat. "Baru mau komen gitu," sahut yang lain. "Ketat semua, Kok malah yg ketutup yg ayu ting ting ya," tambah lainnya.

"Miris banget...semoga Allah menyadarkannya.. sudah hajah lho," kata netter. "Lututny sekseeehhh sklian aj pke hotpans ya," sahut lainnya. "Iya tuh padahal kan ada celana yg longgar dan ga transparan ya," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait