Seulgi Red Velvet Posting Foto Belanja Di Minimarket, Netizen Indonesia Salfok Gara-Gara Ini
Selebriti

Seulgi baru saja memposting fotonya yang sedang berbelanja di minimarket. Melihat foto tersebut, netizen Indonesia justru fokus pada salah satu merek mie terkenal.

WowKeren - Salah satu member Red Velvet yakni Kang Seulgi baru-baru ini menjalani pemotretan sebuah majalah fashion yaitu Marie Claire. Usai kesibukannya itu, gadis kelahiran 1994 tersebut kini terlihat tengah melakukan berbagai aktivitas individunya.

Seulgi kerap kali membagikan potret dirinya saat menjalani aktivitas sehari-hari di Instagram. Baru-baru ini, penyanyi tersebut memposting foto dirinya saat ia tengah berbelanja di sebuah mini market. Penyanyi yang kerap berdandan modis itu nampak sedang mengenakan sebuah topi yang menutupi setengah mukanya dalam foto tersebut.


Akan tetapi, postingan yang diunggahnya pada Kamis (26/9) itu justru membuat para netizen dari Indonesia gagal fokus. Pasalnya, dalam foto tersebut, Seulgi terlihat berdiri di depan rak yang berisikan puluhan merek mie terkenal asal Indonesia yakni Indomie. Nampak tertarik, gadis itu terlihat memegang sebungkus Indomie warna hitam.

Seulgi Posting Foto Belanja Di Minimarket, Netizen Indonesia Salfok Gara-Gara Ini

Instagram

Netizen Indonesia yang melihat foto tersebut pun gagal fokus. Bukan memuji penampilan atau wajah Seulgi yang menawan, mereka justru ramai membanjiri postingan tersebut dengan komentar mereka tentang Indomie. Bahkan, ada netizen yang mengungkit foto tersebut dengan Choi Siwon karena member Super Junior itu menjadi brand ambassador merek mie lainnya, yaitu Sedaap.

"Indomieee selera mba seulgieee," tulis akun @v.ek***. "Beli indomie ayam geprek teh, dijamin nagih!" tulis pemilik akun @julyaul***. "Demi apa aku barusan masak me itu kak, enakk bangett tapi pedes (emotikon)," ungkap pemilik akun @velvetfangi***. "Hanjay mie kesukaan akohh ternotice gaess," tulis @dek._gic***. "Teteh team indomie atau sedap hayo? Bilang siwon oppa ni (emotikon)," tulis @temilladwe***.

Sementara itu, Indomie sendiri merupakan merek mie asal Indonesia yang sudah mengekspor produknya di berbagai negara. Jadi, bukan hanya di Indonesia, mie instan ini juga dijual di luar negeri.

Sementara itu saat ini, Seulgi bersama grupnya yakni Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...