Harga Jaket 'Kandang Burung' Luna Maya Semodis Artis Hollywood Bikin Kejang-kejang
Instagram/lunamaya
Selebriti

Baru-baru ini, Luna Maya mengadakan pemotretan dengan sebuah produk fashion. Pemotretan tersebut diambil di New York bersama dengan sejumlah model lainnya.

WowKeren - Sebagai pekerja seni di dunia hiburan, Luna Maya dituntut selalu tampil menawan, terutama saat berada di depan kamera. Ia pun tak ayal memakai barang branded dan berharga fantastis untuk menunjang penampilannya.

Baru-baru ini, Luna mengadakan pemotretan dengan sebuah produk fashion. Pemotretan tersebut diambil di New York beberapa waktu lalu bersama sejumlah model dari berbagai negara.

Dalam foto tersebut, mantan kekasih Ariel NOAH itu memakai jaket kotak-kotak perpaduan merah dan hitam. Jika dilihat sekilas, tekstur jaket tersebut tampak kaku dan berat.

Kendati demikian, perempuan berusia 36 tahun itu mampu tampil memukau dalam sesi pengambilan gambar. "Giving New York another go with @coach #CoachFW2019 #CoachNY #CoachIndonesia #TabbyBag #lunamaya #lunamayaxcoach," tulisnya melengkapi foto.


Akun @fashion.lunamaya lantas mengungkap harga jaket Luna yang bentuknya mirip dengan kandang burung itu. Tak tanggung-tanggung, jaket keluaran COACH itu dibanderol Rp17 juta satu buahnya.

"#Lunamaya wearing COACH - Wool Coat With Leather Detail from coach.com $1.200 / 17.000.000 IDR," tulis akun tersebut.

Warganet yang melihat pun meninggalkan beragam respon. Selain terguncang soal harga jaketnya, warganet juga terpesona memuji kecantikan Luna yang tak kalah dari artis kelas internasional.

"Spt model2 luar negri keren," puji netter. "Model internesyenel," tambah lainnya. "Ka luna kren klu foto modelnya ala2 kebaratan," timpal yang lain.

"Dipakenya keren pdhl klo dipake aku pasti kaya kurungan," kata netter. "Kenapa klo dipake luna maya semuanya jadi keren... Kenapaaaaa," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait