Nayeon Twice Seksi Umbar Perut di 'M!Countdown', Netizen Kritik Habis-Habisan
Top Star News
Selebriti

Seiring dengan comeback kali ini, Twice disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik termasuk 'M! Countdown' pada hari ini, Kamis (25/9).

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Feel Special" yang dirilis 23 September lalu. Ini merupakan comeback pertama girl grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak "Fancy You" pada April.

Seiring dengan comeback kali ini, Twice disibukkan dengan kegiatan promosi dengan tampil di acara-acara musik. Girl grup besutan JYP Entertainment tersebut tampil di comback stage "M!Countdown" hari ini, Kamis (26/9).

Menjelang siaran "M! Countdown]", para member berpose di depan media seperti idol-idol yang lain. Pada kesempatan ini, Nayeon mengenakan salah satu kostum di MV "Feel Special" berupa crop top tanpa lengan yang dipadukan dengan rok mini. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut melengkapi penampilannya dengan serangkaian perhiasan.


Nayeon Twice Seksi Umbar Perut di \'M!Countdown\', Netizen Kritik Habis-Habisan

Sports Today, Ilgan Sports

Penampilan Nayeon ini rupanya menjadi perhatian dan menuai komentar para netizen. Pada artikel yang dipublikasikan Sports Today, mereka beramai-ramai mencibir member tertua Twice itu.

"Nggak peduli seberapa buka-bukaannya dia, dia sama sekali nggak kelihatan seksi," komentar netizen. "Hahaha, tapi beneran, apa yang terjadi?" kata netizen lainnya. "Jangan berpenampilan seperti ini," ujar yang lain.

"Twice harus mengusung gaya imut, gaya seksi sama sekali nggak cocok dengan mereka," kata netter. "Sama sekali nggak seksi, haha. Ayo kita tetap usung konsep seksi saja," komentar netizen yang lain. "Kelihatan seperti pertunjukan bakat anak SD," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait