Ramal Banyak Artis Narkoba Hingga Cerai Tahun Ini, Roy Kiyoshi: Orangnya Gak Disangka-Sangka
Selebriti

Roy Kiyoshi mengungkapkan prediksi yang cukup mengejutkan saat menjadi bintang tamu Vlog Boy William, Kamis (26/9). Selain dari kehidupan artis, Roy juga menerawang perihal bencana di Tanah Air.

WowKeren - Boy William kembali mengunggah Vlog "Nebeng Boy" di channel YouTube miliknya pada Kamis (26/9). Dalam episode terbaru ini, Boy mengajak Roy Kiyoshi sebagai bintang tamu. Berbagai topik pun dibahas oleh Boy dan Roy dalam video tersebut termasuk soal ramalan masa depan.

Boy tentu saja enggan melewatkan kesempatan untuk menanyakan prediksi masa depan kepada Roy yang diketahui sebagai seorang indigo. Roy kemudian menanggapi permintaan ini dengan antusias. Kekasih Evelin Nada Anjani itu mengungkapkan ramalannya tentang bencana hingga kehidupan artis Tanah Air.

"Lu kan suka ngelihat masa depan nih, kemarin ada bencana alam dan lu sudah lihat sebelumnya. Apa yang lu lihat akan terjadi lagi di tahun ini bro?" tanya Boy William. "Akan ada banyak korban lagi. Saya ngelihatnya ini adalah sebuah bencana. Saya melihat ada mayat yang bengkak, dan itu aku ngerasain mungkin adalah suatu bencana. Tetapi saya tidak melihat sekarang bencananya apa, tapi saya melihat tumpukan-tumpukan jenazah tersebut pakai kantong kuning," jelas Roy.


Roy kemudian lanjut membeberkan ramalannya terkait dunia artis Tanah Air. Pemandu acara "Karma" itu mengatakan bahwa bakal ada banyak artis yang tersandung kasus narkoba tahun ini. Ia juga menyebutkan ada artis-artis yang meninggal hingga pasangan bercerai. Roy pun mengatakan bahwa akan ada nama-nama artis tak terduga muncul terkait peristiwa ini.

"Di dunia artis tuh semakin banyak yang dibongkar narkoba. Di dunia artis juga aku ngelihat banyak yang enggak menjaga kesehatannya lalu mereka ya udah pass away (meninggal) aja gitu," ujar Roy. "Tahun ini? Terkenal-terkenal orangnya?" tanya Boy penasaran. "Terkenal. Tahun ini yang lebih parah kelihatannya adalah kasus-kasus narkoba artis sama perceraian. Tapi ini orang-orangnya enggak disangka-sangka punya gitu," tegas Roy.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru