Andre Taulany 'Ngode' Sembunyikan Rasa Sakit, 'Dukungan' Gading Marten Jadi Sorotan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Andre Taulany belakangan tersandung isu cerai. Meski telah dibantah Andre maupun sang istri, Erin, isu cerai tersebut belum juga mereda karena sikap mereka yang dinilai tak lagi mesra.

WowKeren - Rumah tangga Andre Taulany dan sang istri, Erin, tengah dilanda isu cerai. Namun, kabar tersebut telah dibantah oleh Erin maupun Andre. Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang pun mengungkapkan hal senada.

Sementara itu, Andre membagikan gambar yang mengisyaratkan bahwa ia sedang tersakiti namun enggan diungkapkannya. Dalam gambar, tampak seorang wanita menunjukkan luka kecil di jarinya sambil berkata "Kamu tidak akan pernah mengerti lukaku," dalam bahasa Inggris.

Di sisi lain gambar, si pria meminta maaf namun punggungnya terlihat banjir darah akibat tusukan berbagai benda tajam. "Setiap orang memiliki masalahnya sendiri, hanya saja berada di level berbeda-beda," tertulis dalam caption gambar tersebut.


Pada keterangan fotonya, Andre hanya menambahkan emoji wajah yang mata dan bibirnya tampak tersenyum. Unggahan Andre tersebut dikomentari oleh Gading Marten dengan emoji peluk. Komentar Gading juga dibalas dengan pelukan lebih banyak oleh Andre.

Komentar Gading di Unggahan Andre Taulany

Instagram

Sayangnya, komentar di unggahan Andre tampak dibatasi. Beberapa warganet yang berhasil menuliskan komentar hanya mengatakan candaan. Andre pun terlihat membalas beberapa komentar warganet tersebut.

"Super dalem,, sumur kalah dalem," komentar akun @c*****tokoprintilan. "@c*****tokoprintilan kelelep," sahut Andre. "Bisa di jual lagi itu parang dan pisau nya maskuh," tulis akun @v***eels.

"Mau mampir rumah dong bang," balas akun @d***steen. "@d***steen rumah yg mana ce?? (Songong)," komentar Andre. "Sangat sering terjadi," sahut akun @t***aulanys_real.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait